Breaking News:

Hylo Open 2021

Rekap Hasil Hylo Open 2021 - Indonesia Loloskan 5 Waki ke Babak Kedua

Sebanyak lima wakil Merah Putihs udah melangkahkan kakinya ke babak kedua turnamen Hylo Open 2021

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Photo
Tunggal putri Indonesia, Gresoria Mariska Tunjung dan Rekap Hasil Hylo Open 2021 - Indonesia Loloskan 5 Waki ke Babak Kedua 

SURYA.co.id - Para pebulutangkis Indoensia sudah memulai tamoil di ajang Hylo Open 2021. Sebanyak lima wakil Merah Putihs udah melangkahkan kakinya ke babak kedua turnamen yang berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, 2-7 Oktober ini.

Indonesia menurnkan 15 wakilnya di kejuaraan bulutangkis Hylo Open 2021 ini. 10 wakil dijadwalkan bertanding pada rabu (3/11/2021) hari ini.

Salah satu wakil Indoneasia yang dijawalkan bertanding di Hylo Open 2021, rabu (3/11/2021) hari ini, yakni pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sedangkan lima wakil Indonesia yang sudah mengamankan tiket lolos ke babak kedua Hylo Open 2021, yakni pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Meski mendapat perlawanan sengit selama 29 menit, duet Rinov/Mentari tetap mampu mengatasi wakil Inggris, Callum Hemming/Jessica Pugh.

"Hari ini, kami masih beradaptasi dengan kok dan lapangan. Shuttlecock-nya juga agak tricky, jadi memang harus fokus terus. Syukur alhamdulillah, kami bisa menang," aku Mentari, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Sejauh ini masih belum puas, masih banyak yang harus diperbaiki. Targetnya juara, walaupun memang nggak mudah, tetapi kamu mau kasih yang terbaik. Step by step saja," terangnya.

Kemenangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lalu diikuti dua pasangan ganda lainnya yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra) dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah (ganda putri).

Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah lolos ke babak kedua Hylo Open 2021
Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah lolos ke babak kedua Hylo Open 2021 (Badminton Photo)

Seperti Rinov/Mentari, duet Fikri/Bagas dan Nita/Putri juga meraih kemenangan dari para wakil Benua Eropa.

Fikri/Bagas menundukkan Fabien Delrue/William Villeger dari Prancis, sedangkan Nita/Putri masih terlalu kuat bagi wakil Luksemburg, Kim Schmidt/Zoe Sinico.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved