Breaking News:

Otomotif

Beberapa Fitur Kecanggihan All New Honda BR-V yang bakal Tampil Perdana di Surabaya mulai Besok

Setelah diperkenalkan pertama kali akhir September 2021 di Jakarta, kini All New Honda BR-V generasi kedua dapat disaksikan di Surabaya.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
Foto: honda untuk surya.co.id
Mulai besok All New Honda BR-V kini sudah dapat disaksikan di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Setelah diperkenalkan pertama kali pada akhir September 2021 di Jakarta, kini All New Honda BR-V generasi kedua dapat disaksikan di Surabaya.

Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memajang Honda BR-V teranyar untuk pertama kalinya di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya pada  4 – 7 November 2021.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, penyematan berbagai teknologi canggih untuk yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

All New Honda BR-V memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar.

Fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM ,Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah

dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui, juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar, performa lebih bertenaga dan ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

Kecanggihan Teknologi Honda SENSINGTM pada All New Honda BR-V meliputi:

1. Lead Car Departure Notification System (LCDN), sistem yang berfungsi untuk menginformasikan pengemudi saat kendaraan berhenti dan kendaraan didepannya mulai menjauh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved