Breaking News:

Advertorial

Ritel Gawai Ternama di Indonesia Tawarkan Kemitraan, Garansi Profit Rp 40 Juta Setahun

Ritel Partner Development Erafone, Angkasa M Purbaya, menyatakan, pihaknya membuka peluang bagi masyarakat yang tertarik untuk berinvestasi.

surya.co.id/febrianto ramadani
Salah satu Staff Erafone.com menawarkan kemudahan kemitraan kepada calon mitra dalam pameran Pameran Waralaba dan Peluang Usaha National Road Show Info Franchise and Business Concept Expo (IFBC) 2021, Square Ballroom, Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (29/10/2021) 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Salah satu Ritel Gawai ternama di Indonesia, Erafone.com, memanfaatkan Pameran Waralaba dan Peluang Usaha National Road Show Info Franchise and Business Concept Expo (IFBC) 2021, sebagai ajang melebarkan sayap.

Melalui acara yang berlangsung di Square Ballroom, Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (29/10/2021) sampai Minggu (31/10/202).

Erafone mencanangkan target kemitraan sebanyak 50 toko tersebar di Jawa Timur.

Ritel Partner Development Erafone, Angkasa M Purbaya, menyatakan, pihaknya membuka peluang bagi masyarakat yang tertarik untuk berinvestasi.

Sejak diumumkan 2020 lalu ia melihat pertumbuhan yang begitu pesat dalam penjualan gadget.

"Kami mengalami peningkatan 25 persen pertumbuhan pasar sejak 2019 sampai 2021. Lalu kenaikan pasar modern 30 persen. Jadi ini adalah peluang yang menggiurkan untuk berinvestasi. Maka dari itu saat ini kami memberanikan diri dan menjadi satu satunya ritel yang bisa di waralaba," jelasnya.

Lebih lanjut Angkasa menerangkan, Erafone kini telah mempunyai 1134 toko.

Jumlahnya akan semakin bertambah karena tahun depan akan membuka 500 toko kemitraan.

Melalui berbagai peluang yang diberikan lantaran pengelolaan juga dilakukan secara bersama sama.

"Saat ini 28 toko kemitraan dari 2020. Dari luar jawa, sampai Jabodetabek, Jateng dan Jatim. Cuma di Kota Surabaya belum ada makanya kami melalui pameran ini di Surabaya bisa membuka kemitraan," paparnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved