Breaking News:

Gandeng Docquity, Hanwha Life Luncurkan Klinik Virtual

David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, mengatakan, Hanwha Life bekerja sama dengan Docquity memberikan layanan lebih kepada nasabah.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: Hanwa Life
Peluncuran kerjasama antara Hanwa Life dengan Docquity digelar secara virtual, Selasa (2/11/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hanwha Life Insurance Indonesia atau Hanwha Life bekerja sama dengan Docquity merupakan salah satu platform digital terbesar bagi komunitas dokter di Asia Tenggara, untuk menyediakan layanan Klinik Virtual Docquity dalam aplikasi Hanwha Smart.

David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, mengatakan, Hanwha Life bekerja sama dengan Docquity untuk memberikan layanan lebih kepada nasabah.

"Kami menghadirkan layanan Klinik Virtual Docquity sebagai fitur terbaru di aplikasi Hanwha Smart yang dapat diakses dengan mudah dari mana saja.

Kami harap nasabah Hanwha Life dapat memanfaatkan layanan konsultasi kesehatan online ini untuk menjaga kesehatan tetap prima dan mencegah terbentuknya penyakit kronis," kata David, Selasa (2/11/2021).

David menambahkan, sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar dari Korea Selatan, Hanwha Life akan memberikan kuota layanan konsultasi kesehatan online gratis bagi nasabah.

Hal ini untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19, serta sebagai manfaat tambahan produk asuransi kesehatan Hanwha Premier Health Care.

Akses untuk mendapatkan layanan Klinik Virtual Docquity di aplikasi Hanwha Smart ini berlaku hingga 31 Desember 2022, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Amit Vithal, Co-Founder Docquity, mengungkapkan Docquity terus menjalankan misi untuk membantu pasien mendapatkan akses layanan kesehatan yang lebih baik dan lebih terjangkau dengan membangun jaringan kolaboratif antara dokter, pasien dan industri kesehatan.

"Kami senang dapat bermitra dengan Hanwha Life. Melalui kerja sama ini, Docquity dan Hanwha Life dapat membantu pasien di Indonesia untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan lebih baik ke dokter dan pengobatan yang tepat," jelas Amit.

Di Indonesia, Docquity telah bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), dengan lebih dari 126.000 dokter di Indonesia terhubung dalam platform digital Docquity.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved