Breaking News:

DBL Indonesia

Bhawikarsu Best Dancer, Tampil Berani ala Princess Merinda

Para anggota tim Bhawikarsu Best Dancer itu selalu tegas dan penuh power dalam melakukan tiap gerakan.

Editor: Cak Sur
Istimewa/DBL Indonesia
Personel Bhawikarsu Best Dancer saat perform di UBS Gold Dance Competition, di Gelora Pancasila, Surabaya, Senin (1/11/2021) kemarin. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Terinspirasi oleh Princess Merinda yang digambarkan dalam film Braves sebagai sosok perempuan pemberani. Itulah yang ingin disampaikan oleh personel Bhawikarsu Best Dancer (julukan tim dance SMAN 3 Malang), saat mendapat kesempatan perform pada UBS Gold Dance Competition di Gelora Pancasila, Senin (1/11/2021) kemarin.

Sepuluh wanita pemberani ini mendampingi tim basket SMAN 3 Malang dan mereka tampil sangat maksimal.

Konsep perempuan tangguh yang mereka bawakan pun tampak serasi dengan pemilihan kostum ala Princess Merinda yang dominan warna hijau.

Terlebih, para anggota tim Bhawikarsu Best Dancer itu selalu tegas dan penuh power dalam melakukan tiap gerakan.

Tak hanya itu, semua property yang digunakan untuk menunjang penampilan mereka, seperti gunung, panah hingga kostum beruang melengkapi tema Disney Brave yang dibawa.

Pemilihan tema Disney Brave oleh Bhawikarsu Best Dancer membuat suasana hidup, ditambah dengan teriakan keras serta gerakan yang powerfull.

“Kami menampilkan dance yang penuh power. Karena kami ingin menyampaikan pesan melalui koreografi dance yang kami bawakan, bahwa perempuan juga bisa tangguh. Walaupun memiliki sisi feminis, wanita harus tegas dalam semua sisi,” ujar Nur Rachma Amalia, kapten tim dance SMA 3 Malang ini.

Siswi yang kerap disapa Amalia itupun mengaku puas dengan penampilan timnya.

“Sempat was-was gak maksimal karena persiapan yang mepet menyusun dan melatih koreografi dan menyiapkan properti yang akan dibawa. Syukurlah, walau mepet, kami bisa tampil maksimal” tutup Amalia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved