Breaking News:

Lifestyle

Batik Fashion Fair kembali Digelar mulai 17 November 2021 di Grand City Surabaya

Gelaran Pameran Batik dan Fashion terbesar dan terlengkap akhir tahun kembali digelar PT Debindo Mitra Tama.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Parmin
surya.co.id/sulvi sofiana
Direktur PT Debindo Mitra Tama, Boediono menjelaskan layout pameran dalam prelaunching Batik Fashion Fair 2021 secara hybrid di Royal Tulip Hotel, Selasa (2/11/2021). 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Gelaran Pameran Batik dan Fashion terbesar dan terlengkap akhir tahun kembali digelar PT Debindo Mitra Tama.

Direktur PT Debindo Mitra Tama, Boediono mengungkapkan setelah sukses menyelenggarakan Jatim Fair bulan lalu, maka dengan bangga mempersembahkan Batik Fashion Fair yang akan dibuka pada 17  hingga 21 November 2021di Atrium Mall, Grand City Surabaya.

Selain itu juga akan ada akses langsung dengan Pameran Pelayanan Publik di Exhibition Hall Grand City dengan menerapkan protokol kesehatan yang 

"Pameran ini diikuti oleh 80 booth dan didukung oleh Dekranasda Provinsi Jawa Timur serta disponsori oleh Bank Mandiri,"urainya dalam prelaunching Batik Fashion Fair 2021 secara hybrid di Royal Tulip Hotel, Selasa (2/11/2021).

Batik Fashion Fair ke lima ini dikatakan Budi akan menampilkan berbagai produk, desain dan motif terkini baik tradisional, etnik, maupun modern dari kalangan pengusaha  industri dan pengrajin.

"Harganya bervariasi mulai dari batik tulis harga Rp 200 ribu hingga perhelainya bisa sampai puluhan juta juga ada.

Dan pastinya kualitasnya sudah terjamin karena peserta pameran merupakan bagian dari asosiasi,"urainya.

Tak hanya batik, produk fashion mulai dari bordir, tenun, ulos, songket, sulaman, kebaya, busana muslim dan tradisional,produk kulit & aksesoris, perhiasan, batu permata mutiara, produk agrikultur, furnitur, makanan dan minuman, kosmetik, dan kesehatan wanita juga meramaikan pameran ini.

Dikatakn Boedi, gelar akbar produk batik dan produk fashion pelengkapnya ini makin menunjukkan posisi batik sebagai warisan budaya dunia yang menjadi kebanggaan Indonesia dan tetap disukai serta dibutuhkan oleh berbagai lapisan masyarakat dari waktu ke waktu.

"Menjadi penutup akhir tahun, Batik Fashion Fair hadir dengan wajah baru, menampilkan logo dengan aksen modern nan dinamis yang diharapkan mampu merepresentastikan Batik sebagai warisan wastra yang tidak lekang oleh waktu,"ujarnya.

Dwi Novika Sari, Project Manager Batik Fashion Fair menambahkan momen event spektakuler ini dimaksudkan untuk memberi apresiasi dan kesempatan yang seluas luasnya, terlebih sebagai tanda kebangkitan kriya pada masa pandemi.

"Khususnya kepada para  pengusaha serta pengrajin batik dan insan fashion maupun pengrajin kerajinan daerah untuk dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan kreatifitas, produktifitas maupun jaringan pasar secara maksimal,"lanjutnya.

Pameran ini juga dimeriahkan berbagai acara, antara lain Demo Membatik, Fashion Show, Aneka Workshop, AnekaTalkshow Bisnis, Kesehatan dan Kecantikan Wanita, Tiktok Challenge Spesial Berbatik, dan Lomba Karaoke Lagu Perjuangan.

Ada juga Pemilihan Putra & Putri Batik Bordir Aksesoris Fair, Line Dance Performance, Medical Tourism, Undian Harian dan Grand Prize Emas Logam Mulia.

"Pameran akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.30, gratis dan terbuka untuk umum,"pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved