Breaking News:

Berita Madiun

ART di Madiun Ditemukan Meninggal dengan Luka di Kepala, Polisi Periksa 8 Saksi

Polres Madiun mendalami meninggalnya seorang asisten rumah tangga (ART) yang ditemukan terbujur kaku

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sofyan Arif Candra Sakti
Inafis Polres Madiun melakukan olah TKP di rumah korban, di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun pada Minggu (24/10/2021). 

SURYA.CO.ID, MADIUN - Polres Madiun mendalami meninggalnya seorang asisten rumah tangga (ART) yang ditemukan terbujur kaku di rumahnya, di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun pada Minggu (24/10/2021).

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan menyebutkan, hasil dari autopsi tersebut menunjukkan adanya kekerasan benda tumpul di kepala hingga menyebabkan korban yang bernama Ismiati meninggal dunia.

"Kami sudah memeriksa 7-8 saksi yang ada hubungannya dengan korban beberapa hari sebelum kejadian," kata Jury, Selasa (2/11/2021)

Dari hasil penyelidikan sementara, Jury belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena dibunuh atau ada penyebab lainnya.

"Menurut hasil visum memang akibat kekerasan benda tumpul di kepala, tapi apakah ada percobaan pembunuhan, akan didalami lagi," lanjutnya.

Satreskrim Polres Madiun sendiri masih akan mengumpulkan keterangan dan barang bukti untuk mendalami kasus ini, termasuk memeriksa handphone korban dan lainnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan warga Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Minggu (24/10/2021).

Ismiyati ditemukan sudah dalam keadaan telentang meninggal dunia di dalam rumahnya yang terkunci.

Tetangga korban sudah mulai bertanya-tanya lantaran sedari pagi korban memang sudah tidak keluar rumah.

Namun mereka berpikir korban sedang ke rumah anaknya yang ada di daerah lain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved