Breaking News:
Grahadi

Berita Kota Surabaya

Tanto Peduli Salurkan 2.000 Paket Sembako lewat Pemprov Jatim, Ringankan Dampak Sosial Pandemi

Sementara Heru Tjahjono yang menerima bantuan secara simbolis, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya pada PT Tanto Intim Line

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Deddy Humana
surya/fatimatuz zahro
Penyerahan bantuan dari PT Tanto Intim Line dilakukan di halaman Gedung Negara Grahadi, Senin (1/11/2021), dengan diterima langsung oleh Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

SURYA.CO.ID, KOTA SURABAYA - Sektor swasta terus menunjukkan kepedulian untuk warga masyarakat Jatim yang terdampak covid-19. Senin (1/11/2021) sore, giliran perusahaan pelayanan nusantara PT Tanto Intim Line yang menyalurkan bantuan melalui Pemprov Jawa Timur.

Total ada sebanyak 2.000 paket sembako yang diserahkan PT Tanto Intim Line ke Pemprov guna disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan bertajuk Tanto Peduli ini dilakukan di halaman Gedung Negara Grahadi dengan diterima langsung oleh Plh Sekdaprov Jatim , Heru Tjahjono mewakili Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Sebagai informasi, paket sembako yang diserahkan berisi bahan kebutuhan pokok bagi pangan masyarakat. Yaitu terdiri dari beras 5 KG gula, minyak goreng, kecap dan kopi, 10 bungkus mie instan.

Dalam sambutannya Director of Operations PT Tanto, Stevens H Lesawengen mengatakan bahwa pihaknya senang bisa berperan dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. "Kami berharap Pemprov Jatim bisa membantu menyalurkan bantuan kami. Sebagai wujud kegotong-royongan bersama dalam membantu masyarakat yang kesusahan akibat pandemi," tegas Steven.

Stevens berharap, bantuan serupa tidak diberikan saat ini saja. Namun dilakukan berkelanjutan dalam waktu yang akan datang. Itu merupakan komitmen bagi mereka untuk bisa mengambil peran bersama dalam mengatasi dampak sosial pandemi.

Sementara Heru Tjahjono yang menerima bantuan secara simbolis, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya pada PT Tanto Intim Line. Bantuan tersebut akan segera didistribusikan dengan bantuan dari BPBD Jatim.

"Kami selalu transparan dan mencatat semua bantuan yang masuk dan titipkan melalui Pemprov. Kita akan segera distribusikan, agar masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa segera mendapatkan bantuan, ini sangat bermanfaat," tegas Heru.

Lebih lanjut dikatakan Heru, memang saat ini kasus Covid-19 di Jatim sudah melandai. Bahkan untuk penambahan kasus baru sudah di kisaran 50 orang per hari. Dan tambahan kasus yang meninggal sudah kian menurun menjadi 3 orang dalam sehari.

"Tentu kita terus berdoa tambahan kasus jadi nol, kasus meninggal juga nol. Dan pandemi segera berakhir. Dan bagi masyarakat terus jangan lengah menerapkan protokol kesehatan," pungkas Heru. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved