Breaking News:

Soundcore Luncurkan Liberty 3 Pro secara Virtual lewat 2 Platform Sosial Media

Setelah meluncurkan seri Liberty 2 Pro kali ini Soundcore memperkenalkan Liberty seri 3 Pro yang memiliki beberapa keunggulan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: Soundcare
Liberty seri 3 Pro dari Soundcare, peredam bising aktif yang bisa disesuaikan dengan kondisi personal pengguna. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah meluncurkan seri Liberty 2 Pro kali ini Soundcore memperkenalkan Liberty seri 3 Pro yang memiliki beberapa keunggulan.

Selain teknologi peredam bising aktif yang masih disematkan seperti seri pendahulu nya, seri ini juga memiliki Peredam Bising yang bisa disesuaikan dengan kondisi personal pengguna.

Pengguna dapat menyimpan seting moda peredam bising yang diinginkan.

Dalam rilisnya, Senin (1/11/2021), digadang-gadang memiliki kualitas jernih dibandingkan dengan tipe sebelumnya, Liberty 3 Pro memiliki teknologi Golden Sound yang membuat kualitas suara jauh lebih jernih.

Yang membuat teknologi Golden Sound terdengar lebih jernih adalah disematkannya Teknologi ACAA 2.0 yang mampu memberikan suara Bass nan jernih dengan pengaturan yang harmoni, sehingga memungkinkan earbuds ini menghasilkan output suara tanpa hambatan.

Secara fisik bentuknya memiliki kemiripan dengan Liberty 2 Pro namun ornamen warna emas yang menjadikan Earbuds ini terlihat elegan. Pada Senin (25/10/21), lalu Soundcore memperkenalkan produk barunya ini langsung ke konsumen dengan menggunakan platform Sosial media TikTok dan Instagram.

Selain kedua platform tersebut Soundcore juga menggunakan Paltform yang disediakan oleh marketplace Shopee untuk mendekatkan produk langsung dengan konsumen pada platform marketplace tersebut.

Hadir juga penyanyi yang sedang kondang saat ini yaitu Rizki Febian di acara peluncuran virtual Soundcore Liberty 3 Pro. Rizki hadir dengan menyanyikan 4 lagu hits miliknya.

Cuek & Mantra (di Medley), Terlukis Indah, Makna Cinta dan ditutup dengan lagu Kesempurnaan Cinta.

Acara berlangsung dua jam ini juga memperkenalkan kembali produk Soundcore baru saja dirilis pada awal September lalu yaitu earbuds seri ‘LIFE’ yaitu LIFE P3.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved