Breaking News:

Hylo Open 2021

Jadwal Hylo Open 2021 - Minions dan Daddies Beraksi di Jerman Mulai Besok

Para pebulutangkis Indonesia melanjutkan tour Eropa setelah menyelesaikan French Open 2021. Kali ini tim Merah Putih bakal beraksi di Hylo Open 2021

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com @INABadminton
Para pebulutangkis Indonesia melanjutkan tour Eropa setelah menyelesaikan French Open 2021. Kali ini tim Merah Putih bakal beraksi di Hylo Open 2021 

SURYA.co.id - Para pebulutangkis Indonesia melanjutkan tour Eropa setelah menyelesaikan French Open 2021. Kali ini tim Merah Putih bakal beraksi di Hylo Open 2021.

Ada sebanyak 15 wakil Indonesia yang akan turun di ajang Hylo Open 2021 yang dijadwalkan berlangsung, 2-7 November 201 ini.

Ajang Hylo Open 2021 bakal berlangsung di Kota Saarbruecken, Jerman. 

Di kutip dari akun tewitter resmi PO PBSI @INABadminton, dari 15 wakil Indonesia, ganda putra menurunkan kekuatan terbaiknya pada Hylo Open 2021. Dua pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fenarldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan ikut ambil bagian di kejuaraan Word Tour Super 500 ini.

Selain The Minion dan The Daddies, Indonesia juga menerjunkan pemain terbaik yang dimiliki Pelatnas PP PBSI.

Seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan.

Sedangkan di ganda putri, Indonesia hanya mengirimkan dua pasangan. Mereka itu, yakni Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina marwah/Putri Syaikah.

Kedua pasangan baru saja tampil di French Open 2021, tapi gagal menembus semifinal.

Kemudian di ganda campuran, Indonesia menerjunkan tiga pasangan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali beraksi setelah gagal menembus final French Open 2021. Mereka akan didampingi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaya, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Di sektor tunggal putra, tak ada pemain Pelatans PP PBSI yang diturunkan. Cuma, ada wakil Indonesia yang ikut ambil bagian Hylo Open 2021. Mereka itu, Tommy Sugiarto.

Selanjutnya di sektor tunggal putra, Indonesia mengirinkan Gegoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan. Mereka diharapkan bisa mencapai hasil terbaik di Hylo Open 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved