Breaking News:

Berita Sidoarjo

Danlantamal V Bertemu Bupati Sidoarjo Bahas Proyek Flay Over Aloha

Komandan Lantamal V Surabaya saat bertemu dengan Bupati Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Senin (1/11/2021).

Penulis: M Taufik | Editor: Parmin
surya.co.id/m taufik
Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi bertemu Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di Pendopo Delta Wibawa, Senin (1/11/2021). 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr  Opsla., CHRMP, bertemu dengan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Senin (1/11/2021).

Pertemuan ini spesifik membahas tentang rencana pembangunan Flyover Aloha di pertigaan Jalan Juanda dengan Jalan Gedangan.

Dengan adanya pembahasan ini, pembangunan jembatan layang yang sudah direncanakan sejak tahun 2013 itupun bakal segera terwujud.

 “Saya kira sekarang sudah terang benderang  (terkait rencana pembangunan flyover Aloha). Karena memang jalan di sana tidak memadai sehingga perlu dipercepat pembangunan ini,” kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

Dalam pertemuan ini, Bupati Sidoarjo terlihat didampingi oleh sejumlah pejabatnya.

Termasuk Kepala Dinas PUBMSDA dan Kepala Bappeda. Demikian halnya Danlantamal V Surabaya juga datang ke Sidoarjo bersama rombongan.

“Iya, kami bertemu dengan Bupati membahas tentang fly over. Kita berkomitmen untuk bersama-sama bekersinergi dan bekerja untuk negara,” ujar Yoos Suryono Hadi.

Menurutnya, sejauh ini koordinasi berjalan sangat baik. Diawali Bupati Ahmad Muhdlor atas nama masyarakat Sidoarjo meminta izin kepada Komandan Lantamal V Surabaya, supaya sebagian lahan yang ditempati oleh Lantamal V Surabaya bisa diberikan untuk pembangunan fly over.

Kemudian permohonan itu disambut baik oleh pihak Lantamal V Surabaya.

Pembangunan fly over ini berdasar Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 80 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Ekonomi di Kawasan Gresik - Bangkalan - Mojokerto - Surabaya - Sidoarjo - Lamongan, Kawasan Bromo - Tengger - Semeru, serta Kawasan Selingkar Wilis dan Lintas Selatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved