Breaking News:

Sambut Launching Jaringan 5G, Talk Fusion Kolaborasi dengan Amazon Web Services (AWS)

Menyambut launching jaringan 5G, Talk Fusion Inc berkolaborasi  dengan salah satu perusahaan dari Jeff Bezos, Amazon Web Services (AWS).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
foto: aws
Salah satu perusahaan dari Jeff Bezos, Amazon Web Services, telah berkolaborasi dengan Talk Fusion menyambut peluncuran jaringan 5 G. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menyambut launching jaringan 5G, Talk Fusion Inc berkolaborasi  dengan salah satu perusahaan dari Jeff Bezos, Amazon Web Services, untuk menyedikan Cloud Pintar di market global.

Kolaborasi ini akan berdampak dengan kualitas dari penggunaan Video Conference dan Layanan Cloud yang ada pada Platform Talk Fusion.

"Seperti yang telah diketahui 5G akan meningkatan peran cloud dalam smartphone OS dan memori akan mulai di tinggalkan," kata Bob Reina selaku Founder dan CEO Talk Fusion, Sabtu (30/10/2021).

Pengguna bisa mengakses data, aplikasi, dan foto serta video langsung dari cloud secara realtime.

"Bisa dibilang Cloud akan menjadi primadona, di 5G semua orang wajib punya Cloud. Tidak heran semua berlomba-lomba mengambil bagian dari boomingnya data center," jelas Bob Reina.

Untuk market Indonesia, menurut Kemenkominfo jumlah pengguna ponsel pintar mencapai 167 juta orang atau 89 persen dari total penduduk Indonesia dan menjadi urutan ke-empa dunia.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved