Breaking News:

Berita Olahraga

Raih 25 Emas, Jatim Hampir Pasti Juara Umum Kejurnas Balap Sepeda ICF-Championship 2021

Pebalap sepeda Jawa Timur (Jatim) tampil trengginas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF-Championship 2021

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Fatkhul Alami
Istimewa ISSI Jatim
Pebalap sepeda Jawa Timur (Jatim) tampil trengginas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF-Championship 2021 

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Pebalap sepeda Jawa Timur (Jatim) tampil trengginas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF-Championship 2021. Jatim memimpin klasemen sementara di kejuaraan yang berlangsung di Garut dan Cimahi, Jawa Barat (Jabar) hingga Minggu (31/10/2021).

Jatim makin kokoh dengan perolehan tambahan 3 emas dan 3 perak dari kelas Road Bike kategori Track yang diperoleh pada hari ini, Sabtu (30/10/2021) kemarin.

Sehingga total perolehan medali, sebanyak 25 emas, 14 perak dan 9 perunggu yang diraih Jawa Timur.

Capaian ini, mengungguli Jawa Barat dengan 6 emas, 9 perak, dan 10 perunggu. Disusul Jawa Tengah dengan 5 emas, 7 perak, dan 11 perunggu.

Ketua Pengprov ISSI Jatim, Wahid Wahyudi mengungkapkan rasa terimakasih atas performa para atlet. Itu dibuktikan sejak hari pertama kejuaraan, atlet Jatim telah menunjukkan talenta yang luar biasa dalam persaingan menjadi juara.

Karena itu, tim Jatim optimis bisa mempertahankan peringkat pertama pada klasemen hingga kejuaraan berakhir.

"Terima kash ibu Gubernur Khofifah atas dukungannya kepada para atlet balap sepeda, sehingga capaian ini merupakan keberhasilan provinsi Jawa Timur. Semoga Jawa Timur kembali mempertahankan juara umum pada kejurnas Balap Sepeda tahun ini," ujar Wahid, Sabtu (30/10/2021).

Pada kejuaraan ini, Jatim mengirimkan 56 atlet terbaiknya, dimana diantaranya merupakan atlet pelatnas dan utusan kabupaten/kota yang memiliki ranking terbaik hasil kejurprov ISSI Jatim yang diselenggarakan di Magetan beberapa waktu yang lalu.

"Animo Pengurus Kabupaten / Kota pada Kejurnas Balap Sepeda 2021 sangat tinggi dan berkat kerjasama yang baik dengan Pengurus Provinsi ( Pengprov ) maka potensi-potensi atlet muda Jawa Timur terus bermunculan," imbuh Wahid.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved