Breaking News:

Program Rejeki WOW Treasure Hunt Smartfren Disebut Sukses Dongkrak Jumlah Pelanggan

Pelanggan Smartfren mengalami peningkatan cukup signifikan dengan adanya Program Rejeki WOW Treasure Hunt yang saat ini telah memasuki tahap II.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sri handi lestari
Litoco Gunawan (kanan) Regional Head Greater East Java, North Centra Java & Bali Nusra, saat menyerahkan hadiah pemenang undian Program Smartfren Rejeki WOW kepada Mochamad Badrus, pelanggan Smartfren dari kawasan Bratang, Surabaya, yang berhasil mendapatkan motor.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Jumlah pelanggan Smartfren mengalami peningkatan cukup signifikan dengan adanya Program Rejeki WOW Treasure Hunt yang saat ini telah memasuki tahap II.

Tercatat, program ini mampu meningkatkan jumlah pelanggan baru.

Litoco Gunawan, Regional Head Greater East Java, North Centra Java & Bali Nusra, mengatakan, program ini mampu menaikkan jumlah pelanggan Smartfren menjadi 31 pelanggan.

"Dari sebelum ada program, pelanggan kami sekitar 21 juta. Nah, target sampai akhir tahun ini, ada kenaikan jumlah pelanggan sampai 40 juta," kata Litoco di sela penyerahan hadiah satu unit sepeda motor kepada Mochamad Badrus, pelanggan Smartfren dari kawasan Bratang, Surabaya, Kamis (28/10/2021).

Program Smartfren Rejeki WOW ini merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan Smartfren.

Karenanya, seluruh pelanggan dapat dapat dengan mudah mengikutinya termasuk memenangkan hadiah langsung.

Saat ini sudah ada sekitar 4,5 juta pelanggan yang mendapatkan hadiah WOW ini sejak diluncurkan di tahun 2019 lalu. Bahkan saat ini sudah memasuki tahap III.

Salah satu penerima hadiah Smartfren Rejeki WOW, Mochamad Badrus, mengaku sangat bersyukur dengan hadiah ini.

"Sebelumnya saya tidak percaya kalau benar-benar dapat hadiah. Baru setelah didatangi di rumah dan dijelaskan, itupun juga masih belum percaya 100 persen," ungkap Badrus, yang mengaku berusia 25 tahun tersebut.

Pihaknya diyakinkan setelah ditunjukkan surat resmi nomor Smartfren yang dipakainya. Apalagi ketika ada penyerahan secara langsung dan terbuka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved