Breaking News:

Berita Surabaya

Sport Centre di Surabaya Mulai Buka, Turnamen Futsal Bergulir dengan Prokes Ketat

Pokja wartawan Hukum Surabaya menggelar turnamen perdana di tengah pandemi dengan tajuk Piala Masbuhin 2021 di lapangan Gool Mangga Dua Surabaya

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin
M Taufik, pemain Sikatan FC saat duel dengan pemain Polrestabes Surabaya dalam Turnamen Masbuhin 2021 di lapangan Gool Mangga Dua Surabaya, Sabtu (30/10/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Level 1 PPKM di Surabaya mempengaruhi kebijakan pemerintah dengan menerapkan kelonggaran-kelonggaran pasca gelombang serangan kedua Covid-19.

Kondisi Surabaya yang mulai membaik dengan tingkat pertambahan kasus hingga nol, serta percepatan vaksinasi Covid-19 yang digenjot di Kota Surabaya membuat pergerakan ekonomi mulai berjalan.

Salah satu kelonggaran yang diberlakukan, di antaranya adalah mulai boleh beroperasinya sport centre dengan kondisi normal baru.

Hal itu membuat pokja wartawan Hukum Surabaya menggelar turnamen perdana di tengah pandemi dengan tajuk Piala Masbuhin 2021 di lapangan Gool Mangga Dua Surabaya, Sabtu (30/10/2021).

Ketua panitia piala Masbuhin, Slamet Riyadi memastikan, jika pagelaran turnamen tetsebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Para pemain juga yang sudah divaksinasi dan mengisi aplikasi peduliLindungi.

"Prinsipnya ini adalah kegiatan olahraga di tengah pandemi. Tetap ada penyesuaian seperti penerapan protokol kesehatan," kata Slamet, Sabtu (30/10/2021).

Turnamen tersebut diikuti setidaknya delapan tim lintas profesi.

Mulai dari advokat, wartawan, jaksa hingga polisi dari Polrestabes Surabaya.

Turnamen tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim Wartawan Hukum setelah mendapat hasil imbang 2:2 dengan poin sama, namun menang selisih gol terhadap tim Wartawan Polrestabes Surabaya (Sikatan FC).

Sementara peringkat ketiga diduduki oleh tim Polrestabes Surabaya dengan poin nol setelah kalah 1:0 lawan wartawan Polrestabes Surabaya dan 3:1 dari Wartawan Hukum.

"Pertandingan ini mekanismenya gugur, sementara untuk partai juara digunakan sistem setengah liga dengan poin," tandas Slamet.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved