Breaking News:

Berita Surabaya

Anak-Anak dan Remaja Berkostum Seram Meriahkan Peringatan Halloween di Lenmarc Mall Surabaya

Tak kurang dari 100 model yang terdiri dari anak-anak sampai remaja mengikuti kontes Halloween, Sabtu (30/10/2021) di Lenmarc Mall Surabaya.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Luthfi Husnika
Remaja kenakan kostum hantu seram di acara makeup dan kostum Halloween di Lenmarc Mall Surabaya, Sabtu (30/10/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Tak kurang dari 100 model yang terdiri dari anak-anak sampai remaja mengikuti kontes Halloween, Sabtu (30/10/2021) di Lenmarc Mall Surabaya.

Mereka mengenakan kostum-kostum bernuansa seram lengkap dengan aksesori penunjang dan makeup karakter.

60 anak-anak berusia 2-7 tahun mengenakan kostum ala penyihir dengan topi lancip panjang, kostum badut yang didukung dengan makeup seram hingga kostum menyerupai labu.

Sedangkan para remaja memilih konsep yang berbeda. Mereka mengenakan kostum-kostum ala hantu Korea dan Jepang dengan makeup yang lebih menonjol.

"Peserta remaja ada sekitar 40-an. Terdiri dari usia 8-17 tahun. Terlihat berbeda karena mungkin yang remaja ini lebih berani menonjolkan makeup seram dibanding anak-anak," ujar Kukuk F Soeharno, Manager Markom Lenmarc Mall Surabaya.

Kukuk mengatakan, kegiatan ini sekaligus menjadi hiburan bagi anak-anak yang suntuk karena sekian lama PPKM masa pandemi.

"Menyambut kembalinya anak-anak ke mal juga. Kebetulan bebarengan dengan adanya Halloween. Kalau biasanya mereka hanya lihat karakter hantu di TV atau dongeng, di sini mereka bisa merealisasikan dalam diri mereka masing-masing," jelas Kukuk.

Benar saja, baik anak-anak maupun orangtua menyambut antusias gelaran ini. Terbukti, pihak penyelenggara yang bekerja sama dengan Rose Talent Management ini harus membatasi peserta karena jumlahnya membludak.

"Antusiasme sangat tinggi. Pertama kami buka hanya 50, ternyata yang minat banyak sekali. Akhirnya kami buka 100 peserta. Itupun masih harus menolak peserta lain," papar Kukuk.

Minarti A Setyarini, orang tua salah satu peserta mengaku senang bisa mengikutsertakan anaknya, Renata (9) dalam kontes makeup dan kostum Halloween kali ini. Masa pandemi menurutnya banyak membatasi aktivitas si anak yang sebelumnya aktif dalam modeling.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved