Breaking News:

PLN

Tingkatkan Pemahaman Integritas Mitra Kerja, PLN Selenggarakan Collective Action 2021

Collective Action menjadi agenda tahunan PLN. Tahun ini collective action melibatkan stakeholder PT PLN (Persero) UIP JBTB dilaksanakan dua kali.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:PLN UID Jatim
Kegiatan Collective Action 2021 dilakukan dengan menggunakan metode virtual. 

SURYA.co.id | Collective Action menjadi agenda tahunan yang konsisten dilaksanakan PLN. Tahun ini collective action yang melibatkan stakeholder PT PLN (Persero) UIP JBTB dilaksanakan dua kali.

Collective action kembali dilaksanakan pada 25 Oktober 2021 secara virtual, setelah sebelumnya diadakan pada Mei 2021 lalu.

Dalam Collective action ini juga dilaksanakan sosialisasi manajemen antipenyuapan agar seluruh mitra kerja mengerti serta memahami dan berkomitmen untuk bersama-sama melaksanakan Sistem Manajemen Anti Penyuapan bersama PLN.

Kegiatan yang dibuka oleh General Manager PT PLN (Persero) UIP JBTB, Djarot Hutabri EBS ini dihadiri
hampir semua stakeholder PLN UIP JBTB.

Dalam sambutannya, Djarot menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mitra kerja PLN yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri undangan pertemuan virtual diadakan oleh PLN.

“Terima kasih atas kesediaan Bapak dan Ibu menyediakan waktu untuk hadir pada agenda rutin tahunan PLN. Collective Action PLN tahun 2021 beserta Sosialisasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan.

Acara ini diharapkan PLN dan mitra kerja semakin bersinergi menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan selaras dengan SNI ISO 37001:2016 ini secara konsisten dan berkesinambungan”
ungkapnya.

Djarot juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Collective Action menjadi agenda rutin PLN
untuk bertemu dengan mitra kerja meski melalui metode virtual karena pandemi belum berakhir.

Hal ini menunjukkan bahwa PLN memberikan perhatian kepada hubungan baik dengan mitra kerja, utamanya dalam penerapan Integritas dalam menjalin hubungan dengan mitra kerja maupun calon mitra kerja PLN.

Budaya Integritas ini menjadi perhatian serius bagi PLN, sehingga dalam penyelenggaraannya, kegiatan Collective Action menjadi sarana komunikasi dengan mitra kerja selalu disampaikan materi penerapan budaya Integritas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved