Breaking News:

Properti

The Trans Icon Topping Off Tower Apartemen The Alpen, Optimistis Pasar Bangkit Pascapandemi

CEO CT Corp Chairul Tanjung memencet tombol menandai dimulainya topping off The Trans Icon yang digelar di lantai 36 tower Alpen.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sri handi lestari
CEO CT Corp Chairul Tanjung, saat memencet tombol penanda dimulainya topping off The Trans Icon yang digelar di lantai 36 tower Alpen, Kamis (28/10/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA  - Proyek The Trans Icon menggelar topping off Ceremony atau upacara tutup atap pada Kamis (28/10/2021).

Kegiatan tutup atap ini menandai telah selesainya proses pembangunan konstruksi gedung.

Topping off dilakukan untuk tower apartemen The Alpen itu akan diikuti tower lainnya.

Tampak hadir dalam topping off Ceremony yang digelar di lantai 36 itu, CEO CT Corp Chairul Tanjung, CEO Trans Property Chairal Tanjung, Presdir PT Total Bangun Persada, Janti Komajaja dan tokoh masyarakat Prof M Nuh.

Prosesi topping off ini diawali dengan meletakkan paku emas dan peletakan semen ke dalam tower Trans Icon.

Selanjutnya, dilakukan penekanan tombol sirine sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi. Penekanan tombol sirine ini juga diiringi pelepasan sejumlah balon dan burung merpati.

"Dengan ini saya nyatakan prosesi topping off atau penutupan atap tower di lingkungan Trans Icon saya nyatakan dimulai dan selesai pelaksanannya," kata Chairul Tanjung saat melakukan penekanan sirine.

The Trans Icon ini merupakan sebuah kawasan superblok berkelas premium di Surabaya mengusung one-stop living, modern mixed-use development kelas premium.

Tak hanya itu, The Trans Icon ini memiliki konsep live, work, eat, play and leisure yang di dalamnya tersedia beragam fasilitas lengkap dan berkelas dunia.

Fransiskus Afong, Marketing Director Trans Property, mengatakan, dengan selesainya pembangunan konstruksi, pihaknya akan melanjutkan finishing gedung berupa fasad dan lainya.

"Targetnya selesai di Juli 2022 mendatang, kemudian secara bertahap akan operasional di masing-masing gedung," jelas Fransiskus.

Untuk penjualannya, diakui Fransiskus, apartemen di tower Alpen telah 90 persen terjual.

"Dan dengan adanya topping ceremony ini bisa meyakinkan konsumen dan calon konsumen bahwa produk kami pembangunannya on the track," jelas Fransiskus.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved