Breaking News:

Grab Salurkan Tabung Oksigen Hasil Kampanye BERSATU untuk Bantu Tangani Pandemi Covid-19 di Jatim

Aplikasi Grab menyerahkan bantuan 59 Unit Tabung Oksigen ke Pemprov Jatim dalam rangka donasi kampanye nasional Grab “BERSATU untuk Indonesia".

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:grab untuk surya.co.id
Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya, secara simbolis menyerahkan tabung oksigen kepada Gubernur Khofifah untuk bantu tangani pandemi Covid-19 di Jatim.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Aplikasi Grab menyerahkan bantuan 59 Unit Tabung Oksigen ke Pemprov Jatim dalam rangka penyaluran donasi kampanye nasional Grab “BERSATU untuk Indonesia” pada Juli hingga Agustus 2021.

Penyerahan bantuan ini langsung diberikan oleh Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Bantuan ini kemudian akan dikelola  Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Timur untuk berbagai rumah sakit naungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Kampanye ini diselenggarakan oleh Grab sebagai upaya membantu Pemerintah Indonesia dalam menangani pandemi COVID-19.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi bentuk dukungan Grab untuk menyalurkan bantuan tabung oksigen untuk mendukung kebutuhan dari fasilitas kesehatan di Jatim.

"Semangat gotong royong untuk bersatu dan saling membantu sesama adalah hal yang penting di situasi saat ini.

Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua untuk membantu penanganan pandemi," kata Khofifah.

Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan, misi GrabForGood mendorong pihaknya untuk selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, termasuk era pandemi ini.

"Grab sangat senang dapat turut berkontribusi dalam mendukung penanganan pandemi Covid -19 melalui kampanye nasional Bersatu untuk Indonesia.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam program donasi Bersatu.

Kami berharap bantuan ini dapat membantu dan memberikan dampak berarti bagi penanganan medis dan masyarakat di Jatim," beber Halim.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved