Breaking News:

Wabup Bojonegoro Diperiksa Ditreskrimsus Polda Jatim Sebagai Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik

Budi diperiksa sebagai saksi pelapor atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik yang dilakukan oleh Anna Mu'awanah, Bupati Bojonegoro

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Rahadian Bagus
surya.co.id/Luhur Pambudi
Suasana depan Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irwanto dikabarkan menjalani pemeriksaan di Ruangan Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (28/10/2021).

Informasinya, Budi diperiksa sebagai saksi pelapor atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik yang dilakukan oleh Anna Mu'awanah, Bupati Bojonegoro, sebagai terlapor.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irwanto membenarkan, jikalau dirinya hari ini akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor.

Ia akan menjalani pemeriksaan sekitar pukul 10.00 WIB. Tapi, kini dirinya masih dalam perjalanan menuju ke Mapolda Jatim.

"Iya. (Masih) perjalanan," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Zulham Effendy mengaku masih akan mengecek agenda pemeriksaan atas nama tersebut.

"Belum saya cek," ungkapnya, saat dihubungi TribunJatim.com

Sebelumnya, perseteruan antara, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dengan pimpinannya sendiri, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, bermula saat sang Bupati menulis sebuah konten informasi melalui media elektronik yang cenderung menyudutkan sosok pribadi sang Wabup.

Dalam konten informasi yang dimaksud, sang Bupati menuliskan secara jelas beberapa hal yang belum dapat dipastikan kebenarannya, dan bersifat tuduhan miring yang menyudutkan pribadi di hadapan publik.

Atas tindakan yang dirasa tidak menyenangkan oleh sang Wabup. Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto lantas membuat laporan ke Mapolres Bojonegoro pada Kamis (9/9/2021) kemarin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved