Breaking News:

VIDEO Polantas Iptu Dwi Setiawan Tewas Terserempet Truk saat Kawal Rombongan Polda di Jalan Tol

Berikut video kronologi Polantas Iptu Dwi Setiawan tewas terserempet truk saat kawal rombongan Polda Metro jaya di jalan tol.

Editor: Tri Mulyono

SURYA.CO.ID, JAKARTA -  Berikut ini video kronologi polisi lalulintas (Polantas) Iptu Dwi Setiawan tewas terserempet truk saat kawal rombongan Polda Metro jaya di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Kamis (28/10/2021) siang.

Terungkap bahwa sopir truk sedang menelepon istrinya saat insiden terjadi.

Polisi kemungkinan besar akan menetapkan sopir truk sebagai tersangka.

Seperti diberitakan Seorang personel Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) Ditlantas Polda Metro Jaya, Iptu DS (Dwi Setiawan) meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 13.400 B Tol Jakarta-Cikampek.

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, Iptu DS yang berkendara sepeda motor tengah mengawal rombongan Tim Supervisi Polda Metro Jaya untuk kegiatan di Bekasi.

"Kejadiannya tadi siang. DS meninggal di tempat saat akan menepikan truk dari lajur ketiga," kata Argo saat dihubungi, Kamis (28/10/2021).

Argo mengungkapkan, sebelum kecelakaan terjadi Iptu DS telah mengisyaratkan kepada sopir truk yang berada di jalur empat untuk berpindah ke jalur lambat sebelah kiri.

Nahas, sopir truk tersebut tiba-tiba membanting stir kanan hingga menabrak Iptu DS dan terjatuh hingga menabrak separator tol.

"Entah kenapa, karena konsen terpecah tiba-tiba truk banting ke kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan. Saat terpepet, motor yang dikendarai DS jatuh dan terlindas masuk kolongnya. Korban alami luka di kepala," jelas Argo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved