Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

UPDATE Kasus Subang Ahli Forensik Hadir Saat Saksi Danu Diperiksa, Pembunuhan Segera Terungkap?

Berikut update pembunuhan ibu dan anak di Subang memasuki hari ke-71, yakni ahli forensik dihadirkan saat saksi Muhammad Ramdanu alias Danu diperiksa.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Tribun Jabar
Ahli forensik dr Sumy Hastry Purwanti dan Muhammad Ramdanu alias Danu. dr Hastry dihadirkan saat Danu diperiksa untuk kesekian kalinya. 

SURYA.co.id | SUBANG - Berikut ini update pembunuhan ibu dan anak di Subang yang memasuki hari ke-71, yakni ahli forensik dihadirkan saat saksi Muhammad Ramdanu alias Danu diperiksa lagi.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, dr Hastry mengungkapkan ada petunjuk emas di tubuh korban Amalia Mustika Ratu setelah dilakukan autopsi kedua, Sabtu (2/10/2021).

Kendati demikian, pada pemeriksaan saksi Danu kali ini, pengacara Danu, Ahid Syahroni meyakini kliennya tidak bersalah. 

Sementara, pengacara Danu lainnya, Heri Susanto mengatakan tujuan pemanggilan kembali kliennya itu untuk pemeriksaan lanjutan.

Awalanya pengacara Danu meminta pemeriksaan diundur jam 14.00 WIB. Namun, pihak penyidik menolaknya. Pemeriksaan pun dimulai jam 10.00 WIB.

Pantauan Tribun di lapangan, saksi Danu sempat keluar dari ruangan penyidikan pada pukul 12.00 WIB, dan kembali masuk ke ruangan Satreskrim Polres Subang pada pukul 12.50 WIB.

Pantauan Tribun Jabar di lapangan, ahli forensik Mabes Polri turut hadir dalam pemeriksaan kali ini. Dia adalah Kombes Pol dr Sumy Hastry Purwanti.

Terlihat dr Hastry keluar dari ruangan pemeriksaan pada pukul 15.00 WIB. Saat ditanya wartawan, dr Hastry pun bungkam dan tidak memberikan keterangan apa pun.

Apakah ada kaitannya antara pemeriksaan Danu dan kehadiran dr Hastry? Belum ada keterangan resmi mengenai hali ini.

Yang pasti dr Hastry beberapa waktu lalu melakukan autopsi ulang terhadap jasad Tuti dan Amalia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved