Liga Spanyol

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Kuasai Puncak, Barcelona Belum Beranjak Usai Kalah

Real Madrid gagal memenangi laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022. El Real dipaksa berbagi poin setelah bermain tanpa gol saat menjamu Osasuna

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @realmadriden
Rodrygo Goes, pemain Real Madrid gagal membawa kemenangan bagi timnya di Liga Spanyol. Real Madrid hanya mampu bermain 0-0 saat menjamu Osasuna tersaji di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (28/10/2021) dini hari. 

SURYA.co.id - Real Madrid gagal memenangi laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022. El Real dipaksa berbagi poin setelah bermain tanpa gol saat menjamu Osasuna.

Duel Real Madrid vs Osasuna tersaji di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (28/10/2021) dini hari.

Osasuna, yang biasa berkutat di papan bawah, mendadak tampil luar biasa di Liga Spanyol musim ini dengan berada di sepuluh besar klasemen.

Menjamu Osasuna, Real Madrid hanya sanggup mendapatkan satu poin.

Bermain selama 90 menit, Karim Benzema dkk gagal menciptakan gol ke gawang Osasuna padahal mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 75 persen.

Padahal, di laga sebelumnya, Real Madrid sukses memecundangi Barcelona dalam laga el clasio akhir pekan lalu dengan skor 2-1 di Camp Nou.

Meski hanya mengantongi satu poin, El Real berhak ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 21 poin dari sepuluh pertandingan.

Madrid berhak menguasai pucuk klasemen Liga Spanyol meski perolehan poin mereka sama dengan tiga tim di bawahnya, yakni Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad.

Hal ini dikarenakan selisih gol yang dimiliki Real Madrid lebih banyak ketimbang Sevilla, Real Betis dan Real Sociedad.

Di hari yang sama, Sevilla meraih hasil imbang 1-1 melawan Real Mallorca sementara Real Betis menggebuk Valencia 4-1.

Namun, posisi Madrid bisa digusur oleh Sociedad jika berhasil menaklukkan Celta Vigo di Estadio Balaidos, Kamis (28/10/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Posisi di empat besar juga bakal berubah jika Atletico Madrid mampu mengalahkan Levante lantaran tiga poin juga bakal menempatkan mereka meraih 21 poin.

Di sisi lain, Barcelona kembali menelan pil pahit ketika bertandang ke markas Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas.

Belum berhasil bangkit usai kalah 1-2 dari Madrid di laga el clasico, El Barca kembali mendapatkan kekalahan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved