Breaking News:

Press Release

Finna Food Lanjutkan Kerjasama Bersama Co-Branding Wonderful Indonesia Bersama Baparekraf

Untuk mendukung pengembangan pariwisata,Finna Food melanjutkan kerjasama co-branding bersama “Wonderful Indonesia” yang merupakan inisiatif Baparekraf

ist
General Manager PT. Sekar Laut Tbk, Welliam Cung (kiri) bersama Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf, Martini Mohamad Paham (tengah), dan Lucienne Anhar, Owner Hotel Tugu Bali setelah melakukan penandatanganan kerjasama. 

SURYA.co.id | BALI - PT Sekar Laut Tbk atau Finna Food melanjutkan kerjasama co-branding bersama “Wonderful Indonesia” yang merupakan inisiatif Baparekraf (Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Indonesia yang berada di bawah naungan Kemenparekraf RI.

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan bersamaan dengan co-branding “Wonderful Indonesia” untuk Hotel Tugu Bali pada Kamis (28/10/2021) di Hotel Tugu, Bali.

Agenda itu diawali dengan lomba memasak Sate Lilit Ikan dan Sayur Lodeh Manisa khas Indonesia dalam rangkaian ‘Finna Cooking Competition’ yang dipandu oleh chef Hotel Tugu Bali, Gusti Darma Parwita.

Acara ini dihadiri langsung oleh Welliam Cung selaku General Manager PT. Sekar Laut, Tbk., Martini Mohamad Paham selaku Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf, serta Nia Niscaya yang merupakan Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf, dan Lucienne Anhar Owner Hotel Tugu Bali. 

"Kami sangat antusias dan senang kembali bekerja sama dengan Baparekraf dan Kemenparekraf untuk mempromosikan produk asli Indonesia sekaligus mempopulerkan pariwisata dengan branding Wonderful Indonesia yang semakin mendunia itu,” ujar Welliam melalui rilis tertulis kepada redaksi.

PT. Sekar Laut, Tbk adalah perusahaan dengan brand kerupuk dan sambal khas Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada 1966 oleh Harry Susilo ini juga telah mengekspor produknya ke 30 negara di 5 benua. 

“Finna Food juga sangat mensupport program co-branding “Wonderful Indonesia” dengan menampilkan foto landmark destinasi wisata Indonesia seperti Tanah Lot dan Borobudur dalam packaging produk kerupuk dan sambal kami,” imbuhnya.

Selain Kerupuk, produk unggulan brand Finna adalah Uleg Sambal Finna yang memiliki 8 varian (Terasi, Pedas, Ijo, Rawit, Bawang, Kemiri, Udang dan Teri). Selain praktis dan higienis, Uleg Sambal Finna juga bisa menjadi bumbu bahan masakan apapun agar jadi lebih mudah.

Tidak hanya disukai konsumen Indonesia, produk andalan Finna, Uleg Sambal Finna juga sangat booming di negera tetangga, Malaysia. 

Tak heran, produk ini merajai pasar area Sarawak karena mudah ditemukan dari kelontong hingga swalayan disana.

“Finna adalah salah satu brand yang tidak hanya terkenal di Indonesia, tapi di dunia. Kalau kami sedang meeting di salah satu KBRI suatu negara, pasti minimal ada kerupuk dari Finna,” Nia Niscaya, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf.

“Terima kasih Finna telah ikut mengusung pariwisata di dalam kemasan produknya. Ini akan menjadi nilai tambah yang menguatkan arti Wonderful Indonesia dalam setiap produk yang tersebar di dunia ini,” tutup Nia.

Acara penandatanganan MoU ditutup dengan pembukaan pameran seni kreatif di area lobby yang diprakarsai Hotel Tugu Bali bekerjasama dengan Soemantri Widagdo selaku Pembina Yayasan Titian Bali untuk mengusung seni kreatif di Bali. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved