Breaking News:

4 Fakta Curhatan Viral Wanita di Surabaya Kena Denda Rp 17 Juta karena Meteran Listrik Berlubang

Berikut rangkuman fakta tentang curhatan seorang wanita di Surabaya, Jawa Timur viral kena denda Rp 17 juta karena meteran listrik berlubang.

Surabaya.Tribunnews.com/fatkhul alami
ilustrasi meteran listrik. Simak rangkuman Fakta Curhatan Viral Wanita di Surabaya Kena Denda Rp 17 Juta karena Meteran Listrik Berlubang. 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Berikut rangkuman fakta tentang curhatan seorang wanita di Surabaya, Jawa Timur viral kena denda Rp 17 juta karena meteran listrik berlubang.

Curhatan seorang warganet Twitter yang menyebut dirinya kena denda Rp 17 juta karena meteran listriknya berlubang, tengah viral di media sosial.

Pihak PLN pun telah memberikan klarifikasi terkait kabar viral ini.

Awalnya, seorang warga Surabaya bernama Risma membeberkan curhatan melalui akun Twitter-nya, @justpetty, pada Senin (25/10/2021).

Risma menceritakan ia kena denda Rp 17 juta dari PLN karena dibilang melubangi meteran listrik.

"Minta tolong ini knp tiba2 PLN bisa memutuskan pelanggaran sepihak, saya dibilang melubangi meteran yg sama sekali saya tidak tau.. dan diminta untuk membyar semacam denda 17 jt sekian.. jika tidak maka akan diputus listrik saya," tulis dia.

Padahal, sejak pertama membeli rumah tersebut, yang bersangkutan mengaku tidak pernah membongkar meteran listrik karena merasa awam dengan kelistrikan.

"Setelah mendengar ket dri seorang teman yg di PLN, dan hasil pengaduan saya, sungguh sepertinya memang tidak ada celah sedikit pun.. ujung2nya pasti bakal byr dengan di cicil.. jujur sedih sekali, kami sebagai pelanggan yg tdk tau apa2..hrus diperlakukan tidak adil," tulisnya lagi.

Berikut klarifikasi PLN dan rangkuman fakta lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved