Breaking News:

Madura United

Meski Menang 1-2 atas Persiraja Banda Aceh, Madura United Akui Finishing masih Jadi Kendala

Madura United menataklukkan Persiraja Banda Aceh 1-2 di Stadion Manahan, Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Rabu (27/10/2021).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
Foto:madura united untuk surya.co.id
Pemain Madura United Bayu Gatra (kanan) pencetak satu dari dua gol Laskar Sape Kerrap dibayangi dua pemian Persiraja Banda Aceh. 

SURYA.co.id | SOLO - Madura United menataklukkan Persiraja Banda Aceh 1-2 di Stadion Manahan, Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Rabu (27/10/2021).

Dua gol Madura United dicetak Bayu Gatra menit 26, Rafael Silva menit 62. Sedangkan  gol Persiraja dicetak Husnuzhon menit 51.

Meski memenangkan laga, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menyebut timnya masih banyak catatan, terutama kurang maksimal penyelesaian akhir.

"Saya masih akan terus akan memberikan ketenangan pada pemain ketika mendapatkan peluang, karena hari ini peluang begitu  banyak tapi belum bisa diselesaikan," terang Rahmad Darmawan usai laga.

Meski konfersi peluang menjadi gol kecil, RD mensyukuri  timnya bisa memenangkan laga.

Apalagi kemenangan ini begitu penting bagi Madura United yang di empat laga terakhir puasa kemenangan.

"Saya pikir kerja dan usaha semua pemain hari ini terlihat walaupun pada beberapa bagian ada yang kurang ideal,  kondisinya, tapi mereka usaha keras sekali  untuk memenangkan pertandingan. Alhamdulillah kami tetep bisa mencetak gol dan kami bersyukur dapat tiga poin penting," pungkasnya.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh penyerang sayap Madura United yang menyumbangkan satu gol pada laga ini, Bayu Gatra.

"Pertandingan sangat seru, Persiraja memberikan tekanan juga, kami di sini Alhamdulillah bisa meraih tiga poin, mudah-mudahan ke depan kami bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara mengenai gol perdana yang ia ciptakan di Liga 1 2021, Bayu persembahan untuk tim dan masyarakat Madura yang selalu memberikan dukungan pada Madura United.

"Gol ini dipersembahkan untuk semua elemen yang ada di tim dan masyarakat Madura, tanpa mereka kami tidak akan bisa seperti saat ini," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved