Breaking News:

Lewat Aplikasi STRONGBEE, Personal Trainer Bisa Bertemu Calon Klien

Para Personal Trainer memanfaatkan aplikasi STRONGBEE untuk menjangkau klien baru secara digital.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: STRONGBEE
Para Personal Trainer memanfaatkan aplikasi STRONGBEE untuk menjangkau klien baru secara digital.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Di masa pandemi bisnis penuh dengan ketidakpastian. Hal ini berdampak kepada semua sektor bisnis, salah satunya bisnis gym atau studio olahraga.

Umumnya mereka mengurangi aktivitas olahraga karena pandemi ini.

"Sehingga para trainer professional dan instruktur olahraga pun juga terkena dampaknya. Umumnya, mereka bekerja sama dengan gym atau studio olahraga," kata Bima Pandu, Co-Founder STRONGBEE, Rabu (27/10/2021).

Menyiasati keadaan di saat pandemi ini, aplikasi layanan olahraga STRONGBEE bisa menjadi solusi bagi para trainer, instruktur olahraga, maupun owner gym, untuk bergabung dengan STRONGBEE.

"Sehingga dapat menjangkau lebih banyak pelanggan atau bertemu dengan klien baru," tambah Bima Pandu.

STRONGBEE adalah aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan aktivitas olahraga maupun kesehatan melalui platform digital.

STRONGBEE didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputra, namun aplikasi ini baru diluncurkan pada tahun 2019.

Layanan STRONGBEE juga memberi akses bagi para professional trainer yang telah memiliki sertifikasi untuk memaksimalkan potensinya dengan langsung bertemu klien baru.

Bima mengatakan bahwa aplikasi STRONGBEE sangat membantu untuk owner studio atau gym dan para personal trainer sebagai mitra.

"Sebab para trainer bisa mengatur jadwalnya dengan efisien dan fleksibel," jelasnya.

Apalagi dengan fitur-fitur pemesanan yang diberikan oleh STRONGBEE yang mudah untuk digunakan para trainer maupun pelanggan.

“Fitur-fitur pemesanan yang kami sediakan, antaranya one time booking atau pemesanan satu kali, long-term subscription atau langganan jangka panjang di gym atau trainer pilihan, beberapa opsi pembayaran, pilihan jenis kelas virtual maupun in-studio atau in-person dengan pilihan kelas private atau public,” beber Bima.

Dengan fitur yang telah disediakan oleh STRONGBEE,  olahraga dilakukan pengguna secara virtual dengan trainernya, tetapi pengguna tetap merasa personal seperti bertatap muka langsung dengan trainer.

Namun, jika ingin melakukan kelas tatap muka langsung di studio atau di rumah sekalipun, tetap bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan tanpa mengurangi keamanan saat berolahraga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved