Breaking News:

DBL Indonesia

88 Tim bakal Berlaga di Honda DBL 2021-2022 Seri Jawa Timur di Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama para penting DBL Indonesia di Gelora Pancasila, Rabu (27/10/2021).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
surya.co.id/khairul amin
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (tengah) bersama para penting DBL Indonesia  di Gelora Pancasila, Rabu (27/10/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah sukses menggelar seri Jakarta sebagai kota pembuka pada 7 hingga 23 Oktober di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Kini Honda DBL 2021 seri Jawa Timur digelar di Kota Surabaya (East Java Series) sejak 27 Oktober hingga 21 November 2021 di Gelora Pancasila.

Dibanding seri sebelumnya di Jakarta yang hanya 50 tim, Seri Jawa Timur memiliki peserta lebih banyak, yaitu 88 tim, 56 tim putra, 32 tim putri yang mewakili 60 sekolah dari 11 kota/kabupaten di Jawa Timur.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dalam sesi Opening Party, Rabu (27/10/2021) di Gelora Pancasila menyampaikan rasa bangga Surabaya ditunjuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini.

"DBL ini meningkatkan sportivitas di mana pesertanya merupakan anak-anak muda, kedua nilai perjuangan. Laga yang meningkatkan spirit perjuangan, adrenalin dan sportivitas," ungkap Eri Cahyadi, Rabu (27/10/2021) di Gelora Pancasila.

Sebagai bagian rasa bangga kota Surabaya ditunjuk menjadi tuan ruamh, Eri mempersembahkan tempat terbaik dalam gelaran kali ini yang memiliki nilai historis.

"Karena dari gedung Gelora Pancasila inilah muncul atlet-atlet kebanggan kota Surabaya, yang bisa membawa nama harum Indonesia dan kota Surabaya level nasional maupun internasional," ucapnya.

"Saya juga berharap adanya DBL di sini, akan muncul talenta-talenta potensial asal Surabaya," tambahnya.

Eri menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung penuh semua kegiatan kepemudaan di lingkungan Kota Surabaya.

"Kami akan tunjukkan bahwa Surabaya ini adalah tempat yang nyaman, aman san sehat untuk melakukan pertandingan di tengah pandemi yang bisa disaksikan secara luas lewat siaran streaming," pungkasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved