Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kesaksian Mang S Beber Sosok Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Lihat Kaca Pintu Depan Alphard Terbuka

Inilah kesaksian Mang S yang membeberkan sosok pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat saat hari nahas terjadi.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunJabar.id
Kesaksian baru dari Mang S yang membeber sosok pembunuh ibu dan anak di Subang saat mengendara Alphard berisi jasad korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Mang S melihat kaca pintu depan Alphard terbuka dua pertiga saat dikemudikan mundur dari halaman rumah korban. Foto kiri : korban Amalia Mustika Ratu. 

SURYA.co.id - Inilah kesaksian Mang S yang membeberkan sosok pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat saat hari nahas terjadi.

Mang S sempat melihat pintu kaca bagian depan Alphard yang berisi jasad Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) terbuka dua pertiga.

Saat itu, sopir yang mengendarai Alphard terlihat tidak bisa mengemudikannya. Hal itu tampak dari cara mengemudinya, nyarus menabrak angkot saat mundur.

Mang S memberikan kesaksian di video yang diunggah di akun Youtube yang dikelola Indra Zainal Alim. Indra Zainal Alim adalah Kepala Desa Jalancagak. Sekadar diketahui, pembunuhan di Subang itu terjadi di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang.

Cerita lengkapnya, di pagi hari itu Rabu (18/8/2021), Mang S naik angkot yang melintas di depan rumah korban Tuti. Nah, pada saat di depan rumah, sopir angkot tiba-tiba mengerem mendadak.

Rupanya, di depannya ada Alphard sedang mundur ke jalan raya dari halaman rumah. Hal itu membuat sopir angkot mengumpat sopir Alphard. Dia mempekirakan jarum jam menunjul pada pukul 06.30 WIB.

Baca juga: Kades Jalancagak Rahasiakan Sosok Pria & Wanita Usia 25 Tahun Saat Malam Kasus Subang, Danu Kenal

"Pada waktu itu saya kan lagi di belakang (di dalam angkot bagian penumpang). Tiba-tiba mobil angkot yang saya tumpangi itu berhenti mendadak. Saya cuma nengok aja ke depan"

"Pas nengok ke depan, ternyata ada mobil Alphard parkir. Tapi Saya cuma nengok aja ke depan terus fokus lagi," ungkap Mang S dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal Youtube Indra Zainal channel edisi tayang Selasa (26/10/2021).

Melihat sopir angkot spontan memarahi pengemudi mobil Alphard dari rumah Tuti, Mang S kaget.

"Terus sopirnya sambil bilang (ke pengemudi Alphard Tuti) 'Kamu bisa bawa mobil enggak ?'. Saya dengar segitu. Saya mainin HP lagi," ujar Mang S.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved