Breaking News:

Berita Otomotif

Banyak Wanita Kepincut All New Aerox Connected, Yamaha Jatim Bocorkan Alasannya, Simak!

Banyak wanita yang punya selera akan hal sport. Inilah penyebabnya, karena All New Aerox 155 Connected sendiri sejatinya memang memiliki DNA Sport

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
Istimewa
Wanita pengguna All New Aerox 155 Connected. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kehadiran Yamaha All New Aerox 155 Connected di Indonesia ternyata tidak hanya berhasil membuat kaum adam galau. Pasalnya, wanita juga sangat menyukai motor matic jenis sport berteknologi canggih ini.

Di Jawa Timur, tiap harinya Yamaha Jatim selalu menadapat pertanyaan tentang motor ini. Customer Service Yamaha STSJ, Claudia mengakui, bahwa cukup banyak pelanggan yang menanyakan mengenai All New Aerox 155 Connected ini.

“Setiap hari selalu ada konsumen yang menanyakan ketersediaan Aerox. Mayoritas yang bertanya merupakan generasi milenial yang sedang mencari kendaraan harian untuk rutinitas mereka.

Bahkan, untuk dibulan Oktober ini didominasi wanita. Jadi memang, jika dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, demand produk Aerox ini memang naik,” ujar Claudia saat ditemui SURYA.CO.ID di diler Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Senin (25/10/2021).

Sementara itu, Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, bahwa sejatinya All New Aerox 155 Connected juga layak untuk dimiliki bagi kaum wanita.

"Banyak juga wanita yang punya selera akan hal sport. Inilah penyebabnya. Karena All New Aerox 155 Connected sendiri sejatinya memang memiliki DNA Sport," kata William.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Instruktur Service PT STSJ ( Yamaha Jatim ), Dwi Suwanto.

Dwi mengungkapkan, Aerox khususnya All New Aerox 155 Connected memang memiliki DNA Super Sport yang kuat.

"Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis.

Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)," terang dia.

Di samping itu, bagian jok pada motor ini juga sudah didesain agar lebih nyaman saat berboncengan.

Lebih dari itu, All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).

Adapun pada bagian kaki-kakinya, kata Dwi, motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

"Berkaca dari semua itu, tentunya DNA Super Sport yang dimiliki motor ini sangat cocok buat anak muda masa kini," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved