Breaking News:

Berita Nganjuk

Peringati Hari Santri Nasional, Polsek Loceret Nganjuk Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk para Santri

Kegiatan vaksin covid-19 dengan peserta para santri anggota Pagar Nusa Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Parmin
Foto:polsek loceret nganjuk
Vaksinasi covid-19 dengan peserta para santri anggota Pagar Nusa Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Memperingati Hari Santri Nasional, Kepolisian Sektor Loceret Polres Nganjuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Kegiatan vaksinasi tersebut dengan peserta keluarga besar Santri Pagar Nusa PAC Loceret Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Loceret Polres Nganjuk, Iptu Laksono Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya ikut mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nganjuk.

Diharapkan wilayah Kabupaten Nganjuk bisa secepatnya tercapai Herd Immunity dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Tentunya melalui momen peringatan Hari Santri Nasional ini kegiatan vaksin Covid-19 bisa dilaksanakan dengan peserta para santri Pagar Nusa," kata Laksono Setiawan, Senin (25/10/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut, dikatakan Laksono Setiawan, cukup mendapat perhatian para santri Pagar Nusa PAC Loceret.

Hal itu bisa diketahui dari banyaknya peserta vaksinasi Covid-19. Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi itu sendiri tetap melalui proses dan tahapan sesuai ketentuan. Yakni terlebih dahulu peserta dilakukan screening sebelum dilakukan vaksinasi.

"Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional berjalan dengan baik tanpa ada kendala," ucap Laksono Setiawan didampingi Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto.

Sementara ditambahkan Kanit Samapta Polsek Loceret, Iptu Edi Suwanda mengatakan, pihaknya meminta peserta vaksin tetap menjalankan Prokes.

Hal itu dimaksudkan untuk menghindari potensi terjadinya penyebaran virus corona. Ini dikarenakan Pandemi Covid-19 hingga sekarang masih belum selesai, sehingga masyarakat harus tetap waspada dan hati-hati.

"Meski sudah divaksin seseorang masih bisa tertular covid-19, makanya kami mengimbau warga untuk tetap menjalankan Prokes ketat dan mewaspadai penyebaran virus corona dimana saja," tutur Edi Suwanda. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved