Breaking News:

BCA Berkolaborasi dengan tiket.com Luncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard

BCA dan tiket.com bekerjasama meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Senin (25/10/2021).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: tiket.com
Peluncuran Kartu Kredit BCA  tiket.com Mastercard, Senin (25/10/2021), yang membidik masyarakat merencanakan liburan jelas akhir tahun 2021 ini di tengah telah melandainya pandemi covid 19. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - BCA dan tiket.com bekerjasama meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Senin (25/10/2021).

Produk bersama ini diluncurkan untuk menjawab segala kebutuhan konsumen dalam merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Direktur BCA, Santoso mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi yang terjalin antara BCA & tiket.com.

“Upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA, kolaborasi yang dihadirkan oleh BCA & tiket.com juga menjadi bentuk dukungan kami bagi kebangkitan sektor pariwisata," kata Santoso.

Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit.

"Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” jelas Santoso. 

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com, menambahkan, Kartu Kredit

BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat.

"Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya. Liburan jadi makin gebyar karena belanja every day, bikin hemat holiday!” ungkap Dimas.

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard, mengatakan, Mastercard senang bermitra dengan BCA dan Tiket.com untuk peluncuran kartu kredit BCA Tiket.com Mastercard.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved