Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Pesan Terakhir Tuti Sebelum Yosef Pergi ke Istri Mudanya, Kini Sang Suami Pasrah Hasil Kasus Subang

Korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Tuti Suhartini pernah memberikan pesan terakhir kepada suaminya, Yosef Hidayah sebelum pergi.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Tuti Suhartini, Yosef Hidayah, Amalia Mustika Ratu. Saat ini bertebaran konten mistis di Youtube menjelang kasus Subang terungkap. 

SURYA.co.id | SUBANG - Korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Tuti Suhartini pernah memberikan pesan terakhir kepada suaminya, Yosef Hidayah sebelum pergi ke rumah istri mudanya.

Setelah menerima pesan dari Tuti itu, Yosef pun pulang ke rumah Mimin, istri mudaya yang juga jadi saksi pembunuhan di Subang itu.

Setelah Yosef pulang ke rumah istri mudanya, diperkirakan tengah malam, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu menjadi korban pembunuhan.

Hingga lebih dari 60 hari, polisi belum mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Bukti-bukti juga sudah banyak dikumpulkan polisi.

Termasuk, bukti rekaman video circuit television (CCTV) di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Rekaman tersebut menunjukkan seorang wanita bergamis keluar dari Avanza putih dan membuang bungkusan.

Namun, hingga saat ini belum diketahui, sosok wanita misterius tersebut. Selain itu, ada dugaan pula dari polisi, bahwa pelaku lainnya mengendarai Yamaha NMAX biru. 

Dalam kasus Subang ini, sudah 56 saksi yang diperiksa polisi. Yosef adalah saksi paling banyak diperiksa. 

Terakhir, dia diperiksa untuk ke-14 kalinya pada Kamis (21/10/2021). Kndati demikian, Yosef meyakini dirinya tak bersalah dan tak terlibat dalam kasus Subang.

Beberapa kali kepada media Yosef menyatakan bahwa dirinya tidak sama sekali melakukan perbuatan keji tersebut, apalagi berpikir mengabisi nyawa istri dan anaknya.

Kini, untuk ke 14 kali pemeriksaan, Yosef tak banyak bicara. Ia mempercayakan segalanya hasil penyelidikan kasus Subang tersebut kepada polisi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved