Breaking News:

Berita Surabaya

Launching Liga 3 Diramaikan Sponsor, Ahmad Riyadh: Maksimal Sekitar Tanggal 10 Bisa Kami Mulai

Sejumlah Asprov PSSI se Pulau Jawa menghadiri kegiatan Launching Liga 3 di Hotel Doubletree, Jalan Tunjungan, Kota Surabaya

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Febrianto Ramadani
Suasana Launching Liga 3 di Hotel Doubletree, Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Sabtu (23/10/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sejumlah Asprov PSSI se Pulau Jawa menghadiri kegiatan Launching Liga 3 di Hotel Doubletree, Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Sabtu (23/10/2021).

Ajang tersebut akan diramaikan sponsor, salah satunya produk kosmetik MS GLOW For Men. Seluruh pertandingan nantinya akan disiarkan secara penuh oleh official broadcaster, Vidio.

Co Founder MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana mengaku sejak awal mendapat penawaran soal Kompetisi Liga 3. Melalui berbagai pertimbangan dan pembicaraan, Crazy Rich asal Malang itu akhirnya tertarik menyukseskan gelaran turnamen ini.

"Bukan hanya dari segi dana saja. Tapi saya juga berkewajiban menaikkan pamor, semangat pemain dan stakeholder industri sepak bola untuk semangat berkompetisi," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Pemilik Juragan 99 Trans tersebut berpendapat, Liga 3 merupakan pertandingan yang sama bergengsinya dengan Liga 1 dan Liga 2. Ketika dirinya dikasih kesempatan ini, secara otomatis sudah siap menyukseskannya.

"Apalagi sepak bola kini tengah meningkat antusiasnya. Maka saya siap membantu bukan hanya finansial, tapi juga meningkatkan dan menaikkan antusiasme pemain dan penonton," ucapnya.

"Ketika saya memutuskan terjun ke sepak bola. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan maka ada hal-hal yang sudah disiapkan untuk antisipasi. Yang jelas saya mau meningkatkan gairah. Selama kontrak 1 musim nantinya akan ada kelanjutan sampai ke level nasional," sambungnya.

Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh menambahkan, saat ini sedang dilakukan tahap perizinan. Kalau tidak ada aral melintang, maka dipastikan bisa sesuai dengan jadwal.

"Paling maksimal sekitar tanggal 10 bisa kami mulai. Saya mohon doa dan dukungannya," tuturnya.

Liga 3 Jawa Timur sendiri diramaikan 69 klub yang sebagian besar pesertanya merupakan eks kontestan liga-liga teratas. Mulai dari Deltras Sidoarjo, Persekabpas, Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro dan Gresik United.

"Basis massanya juga banyak. Kami harapkan dan akan kami memperbaiki terus menerus. Apalagi mas gilang jadi melihat ini dari sisi sebagai masyarakat Jawa Timur, yang ingin membangun sepak bola lebih baik," pungkasnya.

Pertandingan pembukaan kick off akan dilakukan pada pertandingan Gresik United. Peserta kompetisi diikuti sebanyak 69 tim, dibagi menjadi 14 grup yang masing masing berisi 5 tim dan 1 grup berisi 4 tim.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved