Breaking News:

PSBI Blitar

Besok, PSBI Blitar Uji Tanding Lawan Tim AC Majapahit Mojokerto upaya Tingkatkan Mental Pemain

PSBI Blitar menggelar laga uji coba melawan Tim AC Majapahit Mojokerto pada Sabtu (23/10/2021). 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Parmin
surya.co.id/samsul hadi
Pemain PSBI Blitar menggelar latihan ringan dengan memperbanyak passing dan finishing di Lapangan Gledug, Sanankulon, Kabupaten Blitar, Jumat (22/10/2021).  

SURYA.co.id | BLITAR - PSBI Blitar menggelar laga uji coba melawan Tim AC Majapahit Mojokerto pada Sabtu (23/10/2021). 

Pertandingan uji coba lawan tim sesama Liga 3 ini untuk menguji mental pemain PSBI Blitar menjelang kompetisi Liga 3 Jatim

Pelatih PSBI Blitar, Vaisal mengatakan skil para pemaian PSBI sudah ada peningkatan setelah beberapa kali melakukan latihan bersama. 

Secara bertahap, pola permainan tim juga sudah mulai ketemu. Organisasi menyerang dari lini tengah dan samping sudah berjalan. 

"Dengan latihan rutin seminggu dua kali, saya melihat banyak peningkatan dari pemain. Pola permainan tim juga sudah ketemu," kata Vaisal saat menggelar latihan rutin di Lapangan Gledug, Sanankulon, Kabupaten Blitar, Jumat (22/10/2021). 

Dikatakannya, latihan kali ini hanya latihan ringan untuk menjaga kondisi stamina pemaian sebelum melakukan laga uji coba melawan Tim AC Majapahit Mojokerto

Vaisal hanya memperbanyak fun game dan finishing untuk pemaian dalam latihan kali ini. 

"Hanya latihan ringan, melakukan fun game untuk mengakrabkan pemain dan memperbanyak finishing," ujarnya. 

Menurutnya, setelah uji coba lawan Tim AC Majapahit Mojokerto, Tim PSBI Blitar akan menggelar satu pertandingan uji coba lagi sebelum kompetisi Liga 3 Jatim bergulir. 

"Rencananya masih ada satu kali uji coba lagi. Insyaallah, kondisi tim PSBI Blitar sudah siap menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim awal November 2021," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved