Breaking News:

Advertorial

Yamaha Gear 125 Bikin 'Galau' Konsumen Jatim, DP 0 Rupiah Cicilan Rp 28 Ribu/Hari

Pembelian Yamaha Gear 125 konsumen tidak perlu membayar uang muka sebagai syarat utamanya.

Foto Istimewa Yamaha
Tampilan Yamaha Gear 125. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Yamaha Gear 125 untuk kesekian kalinya membikin 'galau' konsumen pecinta motor Yamaha.

Maklum saja, meski menjadi pemain baru di segmen skutik entry level tanah air, dari segi harga ramah dengan kantong konsumen Yamaha.

Apalagi kini ada program baru yang dikeluarkan PT Surya Timur Sakti Jatim yang semakin membikin galau konsumen.

Di Jatim, matic entry level ini kini dipasarkan dengan program menarik supaya konsumen setia bisa membawa pulang tanpa merasa terbebani dengan uang muka alias DP 0 Rupiah, untuk bisa meminang matic yang mempunyai banyak kelebihan ini.

“Untuk low entry pun kami juga mulai memberikan pelayanan menarik untuk konsumen yang akan membeli tanpa merasa terbebani, program tanpa DP ini juga berlaku untuk Yamaha Gear 125,” kata Manager Promosi, William Saputra, Selasa (19/10/21).

Dijelaskan William, program menarik ini dihadirkan PT STSJ supaya makin dekat dengan konsumen, maka dari itu untuk pembelian Yamaha Gear 125 konsumen tidak perlu membayar uang muka sebagai syarat utamanya.

Baca juga: Bantuan Mobil Ambulans untuk Lapas Malang, Maksimalkan Layanan Kesehatan Warga Binaan

Tidak hanya itu, angsurannya pun terasa ringan dengan hanya Rp 28 ribuan per hari.

“Kapan lagi bisa membawa pulang matic irit dengan double hook untuk bisa menemani kalian yang sudah terbiasa dengan membawa banyak barang bawaan,” tambah William lagi.

Sementara itu, Instrukstur Service PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto mengatakan Yamaha Gear 125 mempunyai beberapa fitur yang menarik, seperti satu diantaranya adalah fitur Stop & Start System (SSS), fitur ini akan bekerja optimal jika sudah diaktifkan.
Nantinya mesin bakal mati secara otomatis saat idle sekitar 5 detik, untuk menyalakan kembali cukup memutar gas saja tanpa perlu starter ulang.

Selain itu, motor skutik entry ini juga dilengkapi dengan remote answer back system agar lebih memudahkan konsumen untuk mencari lokasi motor saat di area parkiran.

Hal yang menjadi perhatian adalah fitur ini menjadi satu-satunya motor kelas entry level dengan answer back system.

Adapula double hook yang membuat konsumen semakin mudah membawa barang belanjaan.

“Dengan design yang cukup menarik dan melihat kegunaan kebanyakan konsumen, keberadaan double hook ini dirasa sangat membantu supaya konsumen bisa membawa lebih banyak barang bawaan. Cukup praktis, simple dan lebih luas pastinya,” tambah William lagi.

Untuk diketahui, Yamaha Gear 125 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 18 jutaan OTR Surabaya dengan dua tipe standart dan versi S yang pastinya dihadirkan menyesuaikan kebutuhan konsumen. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved