Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Terungkap Ketakutan Yoris dan Danu setelah 2 Bulan Pembunuhan di Subang Belum Terkuak, Ini Pemicunya

Dua bulan pembunuh ibu dan anak di Subang belum terungkap, membuat Yoris Raja Amanullah dan Muhammad Ramdanu alias Danu merasakan ketakutan yang luar

Editor: Musahadah
youtube heri susanto
Terungkap ketakutan luar biasa Yoris dan Danu setelah 2 bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum terungkap. Pengacara Achmad Taufan Soedirjo mengungkap kondisinya. 

SURYA.CO.ID, SUBANG - Dua bulan pembunuh ibu dan anak di Subang belum terungkap, membuat Yoris Raja Amanullah dan Muhammad Ramdanu alias Danu merasakan ketakutan yang luar biasa. 

Danu paling tertekan, sementara Yoris merasakan kegelisan karena hingga kini pembunuh ibu dan adiknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu belum ketemu. 

Hal ini diungkapkan Achmad Taufan Soedirjo, kuasa hukum keduanya saat berada di rumah keluarga Yoris dan Danu, Rabu (20/10/2021). 

Dikatakan Achmad Taufan, di awal kasus ini, baik Danu maupun Yoris memang tidak ingin memakai jasa kuasa hukum karena mereka merasa tidak bersalah. 

"Mereka santai, diproses hukum, dipanggil kemana-mana nurut karena mereka tidak merasa bersalah," katanya. 

Baca juga: Akhirnya Terungkap Yosef Bukan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Istri Yoris Bocorkan Video

Namun, akhir-akhir ini muncul asumsi-asumsi luar dimana banyak yang mendukung mereka, namun banyak juga yang menuduh mereka terlibat dalam pembunuhan ini. 

"Pastinya seumur Danu yang baru 21 tahun, gejolak priskologisnya luar biasa. Sehingga Pak Yoris dan Danu akhirnya memutuskan untuk mencari kuasa hukum agar terlindungi hak-hak nya sebagai manusia," kata Taufan.

Diungkapkan Taufan, Danu dan Yoris dua bulanan ini merasa syok dan ketakutan yang luar biasa. 

"Danu yang paling syok karena info media banyak yang menyudutkan dia sehingga kelihatannya psikologis Danu paling tertekan.

"Kalau Kang Yoris sama. Apalagi ini almarhumah ibu dan adik kandungnya sehingga kegelisahan Kang Yoris yang merasa pelaku belum ditemukan, sehingga ingin pelaku ditemukan," ungkap Taufan. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved