Breaking News:

Denmark Open 2021

Denmark Open 2021 - Anthony Ginting Beber Alasan Mundur saat Tanding Lawan Tunggal Prancis

Tidak ada nama Antony Sinisuka Ginting lagi di Denmark Open 2021. Tunggal putra terbaik Indonesia ini memutuskan mundur

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Photo
Tidak ada nama Antony Sinisuka Ginting lagi di Denmark Open 2021. Tunggal putra terbaik Indonesia ini memutuskan mundur 

SURYA.co.id - Tidak ada nama Antony Sinisuka Ginting lagi di Denmark Open 2021. Tunggal putra terbaik Indonesia ini memutuskan mundur dari ajang Word Tour BWF Series Super 1000.

Antony Sinisuka Ginting memutuskan mundur saat bertanding lawan tunggal putra Prancis, Thomas Rouxel di laga pembuka Denmark Open 2021 yang berlangsung di Odense Sports Park, Odense, Rabu (20/10/2021).

Dalam laga tersebut, Anthony Sinisuka Ginting hanya mampu bertahan selama dua menit di ajang Denmark Open 2021.

Antony Sinisuka Ginting yang baru saja menjadi pahlawan di Thomas Cup 2020 terpaksa meninggalkan arena, lantaran mengalami cedera di pinggangnya.

Anthony Ginting memilih mundur saat kedudukan 1-4 atas lawannya, Thomas Rouxel.

Kondisi ini tentu membuat Anthony Sinisuka Ginting merana karena tidak bisa melangkah lebih jauh pada ajang Denmark Open 2021.

Usai memutuskan mundur, Anthony Sinisuka Ginting mengaku bahwa dirinya sudah merasakan sakit sejak laga final Thomas Cup 2020.

Dilansir dari Kompas.com, kondisinya mulai kurang prima meski akhirnya dia mampu membawa Indonesia mengalahkan China 3-0 pada hari Minggu (17/10/2021) kemarin.

"Sebenarnya, sudah terasa agak sakit pinggang waktu pertandingan final Piala Thomas," jelas Anthony, dilansir dari Kompas.com.

Walau sempat mendapatkan jeda selama dua hari, namun hal itu belum cukup untuk membuatnya mendapatkan recovery dengan sempurna.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved