Breaking News:

Sosok Bupati Jember Hendy yang Viral Nyanyi Tanpa Masker di Pesta Pernikahan saat Masih PPKM Level 3

Inilah sosok Bupati Jember Hendy Siswanto yang videonya saat menghadiri pesta pernikahan viral di media sosial Facebook.

Editor: Musahadah
kolase facebook/dok.surya.co.id
Bupati Jember Hendy Siswanto yang videonya nyanyi di pernikahan tanpa masker viral di media sosial. 

SURYA.CO.ID – Inilah sosok Bupati Jember Hendy Siswanto yang videonya saat menghadiri pesta pernikahan viral di media sosial Facebook.

Dalam video yang diunggah di akun Facebook Taufik Hidayah itu tampak Bupati Hendy tak mengenakan masker dan bernyanyi di hadapan pengantin.

Video ini pun menjadi sorotan mengingat saat ini Kabupaten Jember masih berada pada PPKM Level 3.

Informasi yang dikutip dari kompas.com, pesta pernikahan itu diketahui berlangsung di gedung New Sari Utama pada Minggu (17/10/2021).

Menanggapi video ini, Satgas Covid-19 menindaklanjuti dengan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Selasa (19/10/2021) malam.

Baca juga: Reaksi Jacklyn Choppers setelah Tak Lagi Buru Penjahat, Sang Polisi Kini Giat Main Media Sosial

Rakor yang dihadiri kepolisian, TNI, Satpol PP hingga BPBD tersebut membahas adanya dugaan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 

Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan (Binwasluh) Satpol PP Jember Erwin Prasetyo mengatakan, rakor digelar untuk merumuskan tindak lanjut penanganan terkait viralnya video Bupati Jember.

“Rakor ini tindaklanjut dari Satgas Covid-19 tentang dugaan terjadinya pelanggaran Prokes dalam kegiatan pernikahan yang viral di medsos,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com Rabu (20/10/2021).

Erwin menjelaskan, tim Satgas Covid-19 Kabupaten Jember telah melakukan pengecekan di gedung New Sari Utama.

Di sana, petugas memperoleh keterangan bahwa pihak pengelola sudah mengajukan perizinan acara pada Satgas Covid 19 Kecamatan Kaliwates.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved