Breaking News:

Persela Lamongan

Hadapi Persebaya Surabaya, Persela Enggan Terlena meski Bajul Ijo Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Persela Lamongan enggan terlena dengan pincangnya kekuatan lawan saat hadapi Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10/2021) malam.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
Foto: persela lamongan
Para pemain Persela Lamongan saat latihan tim. Pelatih Persela enggan remehkan lawan meski beberapa pemain kunci Bajul Ijo absen. 

SURYA.co.id | SLEMAN - Persela Lamongan enggan terlena dengan pincangnya kekuatan lawan saat hadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10/2021) malam.

Sebaliknya, anak asuh Iwan Setiawan tersebut diminta ekstra fokus. Pasalnya Persebaya dihuni pemain-pemain muda berkualitas.

Sehingga absennya beberapa pemain tidak akan terlalu menggerus kekuatan.

Pada laga ini, empat pemain Persebaya, Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Marselino Ferdinan absen masih bergabung pemusatan latihan timnas Indonesia U-23. 

Termasuk satu pemain asingnya, Bruno Moreira juga absen akibat menerima hukuman kartu merah yang didapat di laga terakhir.

Itu belum termasuk dua pemain yang absen karena pemulihan dari cedera, Koko Ari Araya dan Satria Tama.

Beruntung, satu beknya, Arif Satria yang sebelumnya absen karena pemulihan dari cedera, terus membaik dan bisa diturunkan pada laga ini.

Sementara Persela hanya absen satu pemain, Akbar Hermawan.

"Kami tidak boleh terlena dengan absennya Bruno, kami tetap fokus bahwa besok pertandingan menghadapi tim terbaik yang ada di Indonesia," terang Pelatih Persela Iwan Setiawan, Rabu (20/10/2021).

"Persebaya tim terbaik dengan skuad terbaik, artinya meski Bruno Moreira tidak bisa bermain, Persebaya dihuni pemain-pemain muda terbaik di Indonesia. Bisa jadi pengganti Bruno akan menunjukan kelasnya," tambah Iwan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved