Breaking News:

Berita Sidoarjo

Wanita ini sambil Menangis di PN Sidoarjo Berharap Keadilan atas Kematian Putranya akibat Kecelakaan

Putra Mariati bernama Jonathan Marcel Ananda Cindrawan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo pada 21 Mei 2021.

Penulis: M Taufik | Editor: Parmin
surya.co.id/m taufik
Mariati sambil menangis menceritakan kronologi kematian anaknya, Jonathan Marcel Ananda Cindrawan, di PN Sidoarjo, Selasa (19/10/2021). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Mariati tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kematian putranya. Perempuan 45 tahun yang tinggal di Jalan A Yani Surabaya benar-benar kehilangan dan berharap keadilan atas peristiwa yang menimpa anaknya. 

"Sudah tidak ada lagi yang saya harapkan. Saya cuma ingin keadilan yang seadil-adilnya atas peristiwa ini," ujar perempuan berjilbab itu saat berbincang dengan Surya.co.id di Pengadilan Negeri Sidoarjo, Selasa (19/10/2021).

Putra Mariati bernama Jonathan Marcel Ananda Cindrawan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo pada 21 Mei 2021 lalu. 

Saat itu, remaja 16 tahun tersebut mengendarai motor Ninja L 5754 LC.

Akibat kecelakaan dengan sebuah truk muatan snack di pertigaan itu, siswa SMAN 15 Surabaya itu meninggal dunia. 

"Malam itu dia pinjam handphone saya. Katanya untuk belajar. Dia kemudian keluar membawa sepeda motornya," kisah Mariati sambil sesenggukan. 

Di tengah tidurnya, ada orang menelpon ke rumah. Memberitahukan bahwa putranya kecelakaan di Gedangan. Mariati pun langsung menuju ke lokasi kejadian. 

"Saat saya datang di sana, saya masih melihat anak saya tergeletak di pinggir jalan. Kemudian diangkut dengan mobil pikap menuju rumah sakit Mitra Keluarga.

Tapi sesampai di rumah sakit, dokter menyatakan sudah tidak tertolong," lanjutnya sambil terus menahan tangis.

Dari Mitra Keluarga, Jenazah anak ketiga dari empat bersaudara itu dibawa ke RSUD Sidoarjo. Kemudian dibawa ke Nganjuk untuk dikebumikan di makam keluarga. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved