Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

SIARAN LIGA CHAMPIONS,Atletico Madrid vs LIVERPOOL , SCTV 02.00, Skor H2H 4-1, LINK LIVE Streaming

Duel Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions Matchday ke 3. disiarkan Live SCTV, Rabu (20/10/2021) malam ini pukul 02.00 WIB.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP
Liverpool bakal menghadapi Atletico Madrid. Duel Atletico Madrid, Live SCTV, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB. Link Live streaming Liverpool vs Atletico Madrid, tersedia di akhir artikel. 

SURYA.co.id I LONDON - Laga seru terjadi dalam duel  Atletico Madrid vs LIVERPOOL  di Liga Champions Matchday ke 3. Laga disiarkan Live SCTV, Rabu (20/10/2021) malam ini pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid, juga bisa disaksikan secara live streaming. Juga bisa diikuti melalui laporan livescore.

LINK LIVE STREAMING vidio.com dan laporan livescore tersedia di bagian akhir artikel.
Jadwal lengka pertandingan Liga Champions tersedia di akhir artikel

Ulasan  Atletico Madrid vs Atletico Madrid

Aroma panas selalu mengiringi setiap duel tim Inggris dengan tim Spanyol. Perseterun tim dari dua negara kiblat sepak bola dunia ini serasa sudah menjadi menu wajib.

Kali ini, perseteruan Inggris Spanyol diwakili Liverpool dan Atletico Madrid. Kedua tim akan bentrok memperebutkan puncak klasemen Grup B Liga Champions 2021.

Liverpool kini berada di puncak klasemen grup B dengan modal 6 poin, dua kali tanding menang terus. Sedang Atletico Madrid menguntit di posisi kedua dengan raihan 4 poin, hasil dua kali tanding, sekali menang, sekali seri.

Atletico Madrid otomatis akan mencongkel Liverpool dari puncak klasemen, jika mampu memenangi laga di markas Liverpool.

Atletico Madrid berpeluang memenangi pertandiongan. Pertama,  Atletico Madrid bermain di kandang, dengan dukungan penuh supperter.

Memang Liverpool saat ini sedang onfire. Liverpool tampil apik dengan menyapu dua laga dengan kemenangan.Sedang di laga domestik, M Salah dkk, juga sedang moncer-moncernya. Delapan kali laga, hanya sekali seri, dan belum pernah kalah. Liverpool nangkring di urutan kedua klasemen liga Inggris. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved