Breaking News:

Lifestyle

Seusai Vaksin Covid -19 Kembalilah ke Gaya Hidup Herbal Alami

Ekstrak tanaman herbal alami ini bermanfaat melindungi sel tubuh dari stres oksidatif dan radikal bebas.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
surya.co.id/wiwit purwanto
Webinar Strategi Pertahankan Kekuatan Imunitas Setelah Vaksin. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Gaya hidup dengan mengkonsumsi  bahan herbal alami kini makin banyak digandrungi masyarakat. 

Berbagai tanaman yang banyak mengandung bahan yang bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan manusia makin dikembangkan.

Salah satunya adalah  Rhea Indonesia, dalam webinar Strategi Pertahankan Kekuatan Imunitas Setelah Vaksin, Selasa (19/10/2021), yang  memperkenalkan kembali inovasi terbarunya, suplemen imunomodulator  minyak esensial, Rhea Health Tone.

Ekstrak tanaman herbal alami ini bermanfaat melindungi sel tubuh dari stres oksidatif dan radikal bebas. Produk ini berawal dari hasil penelitian perusahaan farmasi Rhea Pharmaceutical Science asal Armenia, yang kini telah diproduksi secara lokal di Indonesia.

Rhea Health Tone berasal dari ekstrak tanaman herbal alami seperti bunga kacapiring, minyak mur, kemenyan India, adas, wortel liar, dan minyak zaitun.

Kandungan herbal tersebut memiliki fungsi anti inflamasi, antibakteri, antiviral dan antioksidan serta meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas.

Rhea Health Tone juga telah mendapatkan izin dari BPOM sebagai imunomodulator serta sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Konsultan Alergi Imunologi yang juga dokter spesialis penyakit dalam, Iris Rengganis menjelaskan pentingnya untuk tetap tidak lengah menjaga kondisi imunitas meskipun telah divaksin.

“Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran besar melindungi tubuh dari bakteri dan virus penyebab penyakit. Jika sistem imunitas tubuh lemah, tubuh tidak akan mampu untuk melawan berbagai mikroorganisme penyebab penyakit,” katanya.

Selain itu gaya hidup serta kondisi kesehatan bawaan juga mempengaruhi respon imunitas tubuh.

Selain aktif berolahraga dan pola makan sehat, asupan suplemen yang tepat bisa melengkapi upaya mengoptimalkan kesehatan tubuh.

Ivan Wibowo Hudyana, President Director Rhea Indonesia mengatakan, dengan sekedar mengurangi resiko terkena penyakit seperti flu di masa pandemi ini, otomatis  juga mengurangi rasa was was dan khawatir atas diri sendiri  dan keluarga.

“Gaya hidup sehat ini akan menjadi sebuah kebiasaan baru setelah pandemi usai. Untuk mengimbangi kebutuhan konsumen dalam melengkapi gaya hidup sehat dengan suplemen yang teruji bisa meningkatkan imunitas,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved