Breaking News:

Berita Lamongan

Melejit dari Hasil Survey, DPC PKB Lamongan Termotivasi untuk Terus Perjuangkan Rakyat

tingginya elektabilitas PKB, juga tidak lepas dari peran serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan harapan yang tinggi kepada PKB

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Deddy Humana
surya/hanif manshuri
Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Hasil survey The Republic Institute yang menunjukkan elektabilitas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tertinggi di Jawa Timur, mendapat respons positif dari DPC PKB Lamongan. PKB Lamongan menilai hasil survey itu menjadi cerminan bahwa capaian yang diraih partai bentukan Gus Dur tersebut merupakan hasil kerja keras.

Dari survey itu, elektabilitas PKB di Jatim berada di angka 25,2 persen dan mengungguli partai-partai lainnya. Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur menyatakan semua berkat upaya keras seluruh pengurus dan kader PKB di berbagai level dalam merawat basis.

"Alhamdulillah, kami bersyukur. Ini menjadi motivasi agar lebih bersemangat lagi dalam berjuang dan melayani rakyat, khususnya di Kabupaten Lamongan," ungkap Ghofur, Minggu (17/10/2021).

Ketua DPRD Lamongan ini menilai, hasil survey yang menunjukkan begitu tingginya elektabilitas PKB, juga tidak lepas dari peran serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan harapan yang tinggi kepada PKB. "Terimakasih masyarakat yang telah memberikan kepercayaan tinggi kepada PKB, " ujar Ghofur.

Sebagai konsekuensi atas kepercayaan rakyat itu, PKB pun harus terus berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Ia juga optimis, bahwa PKB akan kembali bertahan sebagai pemenang Pemilu di Lamongan mendatang.

"Kami terus bergerak menghimpun semua kekuatan, termasuk meningkatkan kualitas SDM dan menggerakkan struktur partai hingga ke tingkat paling bawah, yakni desa dan kelurahan," katanya.

Jika pada Pileg sebelumnya PKB memperoleh kursi terbanyak di DPRD Lamongan, yakni 10 kursi, maka ke depannya pada pada Pileg 2024 harus meningkatkan perolehan suara. "Target kami adalah PKB bisa memperoleh kursi sebanyak-banyaknya. Kami sangat yakin akan meraih hal tersebut." pungkasnya. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved