La Nyalla Dikukuhkan Jadi Warga Kehormatan PSHT: Representasi Persaudaraan Tanpa Sekat

"Ini sejalan dengan nafas PSHT yang mengajak warganya menjaga, menjalin persaudaraan tanpa sekat suku, agama, ras dan atau golongan"

surya.co.id/Sofyan Arif Candra
Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti dikukuhkan sebagai warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) 

SURYA.CO.ID|MADIUN - Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti dikukuhkan sebagai warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Selain La Nyalla, PSHT juga menganugerahkan warga kehormatan kepada Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional, Rizal Edy Halim.

Kedua tokoh tersebut menerima baju kebesaran PSHT yang diberikan langsung Ketua Umum PSHT Moerdjoko di Sun Hotel, Jalan Letjen S Parman, Kota Madiun, Minggu (17/10/2021).

Moerdjoko menjelaskan, pemberian anugerah warga kehormatan kepada La Nyalla bukan tanpa alasan.

PSHT menilai La Nyalla adalah representasi perwakilan golongan yang bisa asah, asih, dan asuh dalam menjaga keharmonisan antara ras, suku, agama dan antar golongan.

"Ini sejalan dengan nafas Persaudaraan Setia Hati Terate yang mengajak warganya menjaga, menjalin persaudaraan tanpa sekat suku, agama, ras dan atau golongan," kata Moerdjoko, Minggu (17/10/2021).

Begitu juga dengan Rizal Halim, PSHT menilai Rizal merupakan pribadi yang tangguh dan peduli kepada kegiatan PSHT.

"Aktifitas beliau sejalan dengan semangat PSHT untuk melindungi, membela hak masyarakat, dan membela kebenaran," terang Moerdjoko.

Penganugerahan tersebut juga disaksikan Wali Kota Madiun, Maidi dan Bupati Madiun, Ahmad Dawami, serta Forkopimda Kabupaten/Kota Madiun.

Usai menerima penganugerahan warga kehormatan, La Nyalla dan Rizal juga berkesempatan untuk meninjau langsung padepokan agung PSHT di Jalan Merak, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved