Breaking News:

Berita Entertainment

Sakit Hati Lesti Kejora Membludak Bahas Kehamilan, Minta Saling Jaga Perasaan: Apalagi Perempuan

Lesti Kejora merasa sakit hati saat membahas soal kehamilannya yang mendapat tuduhan tidak benar usai menikah.

Youtube/ Leslar Entertainment
Sakit Hati Lesti Kejora Membludak Bahas Kehamilan, Minta Saling Jaga Perasaan: Apalagi Perempuan 

SURYA.CO.ID - Lesti Kejora merasa sakit hati saat membahas soal kehamilannya yang mendapat tuduhan tidak benar usai menikah.

Seperti diketahui, usai menikah Lesti Kejora dituding telah hamil di luar nikah. Padahal, istri Rizky Billar itu mengaku bahwa dia telah melakukan pernikahan siri pada awal 2021 lalu.

Lewat tayangan video di Youtube Leslar Entertainment, Jumat (15/10/2021), Lesti Kejora mengaku banyak menerima komentar pedas dari sesama perempuan.

“Kita sesama perempuan, harus bisa saling menjaga perasaan. Dan harusnya kalau sesama perempuan bisa tahu apa yang dirasakan dede (Lesti) gitu,” kata Lesti Kejora, dikutip dari Tribunnews dalam artikel "Dituding Hamil di Luar Nikah, Lesti Kejora Sakit Hati, Minta Saling Jaga Perasaan".

Lesti Kejora meminta masyarakat untuk bisa saling jaga. Bahkan ia mengaku, tidak menolak jika ada yang ingin mengingatkan dirinya soal kehamilan.

"Mengingatkan dengan cara yang baik boleh, tapi jangan sampai itu malah berbalik jadi menyakitkan, bukan mengingatkan,” ujar Lesti Kejora.

Kemudian, Rizky Billar mengimbau agar tidak mudah termakan dengan asumsi liar yang mengatakan bahwa Lesti Kejora telah hamil di luar nikah.

“Jadi buat kalian, kita harap jangan termakan sama asumsi liar. Harus tahu dulu fakta yang terjadi sebenarnya, harus cari bukti yang valid. Kita enggak memaksa kalian untuk pro ke kita,” ucap Rizky Billar.

Meskipun, Rizky Billar akhirnya kembali menyerahkan perihal asumsi pada masing-masing orang.

Sementara itu, Lesti Kejora mengatakan, ia hanya menyerahkan semua pergumulannya kepada Tuhan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved