Breaking News:

Berita Jember

Pemkab Jember Beri Bonus Rp 50 Juta ke Peraih Emas Bulutangkis Ganda Putri di PON XX Papua 2021

Pemerintah Kabupaten Jember mengapresiasi atlet asal Jember yang berlaga di PON XX Papua. Apresiasi dalam bentuk pemberian hadiah dalam bentuk uang

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Sri Wahyunik
Bupati Jember Hendy Siswanto (batik biru) bersama Febriana Dwipuji Kusuma, peraih medali emas Bulutangkis Ganda Putri di PON XX Papua 2021 

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | JEMBER - Pemerintah Kabupaten Jember mengapresiasi atlet asal Jember yang berlaga di PON XX Papua. Apresiasi dalam bentuk pemberian hadiah dalam bentuk uang.

Salah satu atlet yang menerima hadiah itu adalah Febriana Dwipuji Kusuma, peraih medali emas di cabang olahraga bulutangkis. Febriana menyumbangkan emas untuk Jawa Timur dari ajang Ganda Putri.

Febriana merupakan atlet bulutangkis asal Jember. Pemkab Jember memberikan hadiah Rp 50 juta kepada Febri, Sabtu (16/10/2021).

Bupati Jember Hendy Siswanto menyambut kedatangan Febriana di Pendapa Wahyawibhawagraha. Bupati juga menyerahkan bantuan Rp 50 juta tersebut.

"Ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kami kepada atlet Jember. Mereka telah membawa nama baik Jember, juga Jawa Timur di ajang PON XX. Sekaligus membuktikan kalau Jember ini gudangnya juara. Gudangnya atlet berprestasi," tegas Bupati Hendy.

Karenanya, atas nama Pemkab Jember Bupati Hendy mengucapkan terima kasih dan selamat.

Kesuksesan Febriana juga atlet asal Jember di ajang PON Papua bisa menginspirasi anak-anak muda Jember untuk berprestasi.

"Jember merupakan tempatnya juara. Kabupaten Jember akan mendapatkan juara dunia," tegasnya.

Sementara itu, Febriana Dwipuji Kusuma mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Pemkab Jember.

"Senang dan terima kasih. Saya membawa nama Jember, dan Jawa Timur," ujar Febri.

Setelah bertemu dengan bupati Jember dan jajaran pejabat Pemkab Jember, Febri segera berangkat ke Jakarta untuk masuk ke Pelatnas.

"Senin sudah masuk Pelatnas," imbuhnya.

Ada sembilan orang atlet asal Jember mewakili Jawa Timur berlaga di PON Papua. Dari sembilan orang itu, tujuh orang mengantongi medali baik perunggu, perak, dan emas.

Mereka berlaga di sejumlah cabang olahraga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved