Breaking News:

PPP Jatim Silaturahmi ke Gubernur Khofifah, Siap Kolaborasi dan Sinergi Dukung Program Pemprov

Rombongan dipimpin Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab itu segera membicarakan sejumlah rencana dan peluang kerjasama dan kolaborasi

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Rahadian Bagus
surya.co.id/Fatimatuz Zahro
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur yang bertandang ke Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/10/2021) petang. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur yang bertandang ke Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/10/2021) sore.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab itu segera membicarakan sejumlah rencana dan peluang kerjasama dan kolaborasi sinergi yang bisa terjadi antara PPP Jatim dan Pemprov Jatim.

Bahkan Mudjidah yang juga kini menjabat sebagai Bupati Jombang itu berkomitmen untuk siap bersama sama menyukseskan program program Pemprov Jatim.

"Tujuan utamanya memang audiensi silaturahmi, kita pengurus baru DPW PPP Jatim periode 2021-2026. Kedua kami sampaikan ke Ibu Gubernur bahwa kita siap bersama bersinergi dengan Pemprov Jatim," ujar Munjidah, usai pertemuan.

Sinergitas tersebut, lanjut Munjidah, terkait program kemaslahatan bagi warga Jatim. Di tengah pandemi ini, PPP Jatim siap membantu program Pemprov Jatim membangkitkan perekonomian.

"Kita sambung silaturahmi PPP, karena kita pengusung. Ini silaturahmi intens. Kita dukung Pemprov Jatim demi kebangkitan ekonomi pasca pandemi," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Mundjidah juga menegaskan bahwa PPP Jatiam siap mensupport pemerintah. Khususnya terkait dengan adanya Perpres nomor 80 tahun 2019, di mana Perpres itu memberi percepatan pembangunan Jatim.

Dikatakannya, PPP siap mendukung karena ia optimiatis bahwa realisasi program itu akan berdampak luas bagi ekonomi masyarakat.

Di sisi lain, Wakil Ketua PPP Jatim Mujahid Ansori menjelaskan, sejak awal PPP berkomitmen bersama Gubernur Khofifah. Komitmen itu demi pembangunan yang optimal di Jatim.

"Komitmen PPP akan kawal dan sukseskan program Ibu Gubernur. Itu komitmen PPP Jatim membangun bersama. Bu Khofifah juga gak bisa dipisahkan dengan PPP," pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi dan audiensi PPP Jatim bersama Gubernur Khofifah berlangsung cukup cair dan santai. Kegiatan tersebut diakhiri jelang pelaksanaan ibadah salat maghrib.

(Fz/fatimatuz zahroh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved