Breaking News:

Persebaya Surabaya

Daftar Pemain Persebaya Surabaya yang Disiapkan Bermain di BRI Liga 1 2021 di Yogyakarta dan Jateng

Persebaya Surabaya sudah berada di Yogyakarta guna menyambut kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Tim Bajul dijadwalkan memulai laga lawan Persipura

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Daftar Pemain Persebaya Surabaya yang Disiapkan Bermain di BRI Liga 1 2021 di Yogyakarta dan Jateng 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah berada di Yogyakarta guna menyambut kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Tim Bajul dijadwalkan memulai seri kedua menghdapi Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo.

Duel Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (16/10/2021) besok.

Menyambut BRI Liga 1 2021/2021 seri kedua, Persebaya Surabaya memboyong semua pemainnya ke Jogjakarta dan Jawa tengah (Jateng).

Alie Sesay dan Arif Satria yang masih mengalami cedera ikut diboyong ke Yogyakarta dan Jateng. Kemudian Ruy Arianto dan Fernando Pamungkas yang tidak dibawa ke seri pertama, kali ini juga diikutsertakan dalam rombongan.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan, dirinya tengah membutuhkan pemain-pemain terbaiknya.

Mengingat krisis pemain yang tengah mendera. Sehingga membawa lebih banyak pemain akan membantu persiapan selama di lokasi pertandingan.

"Kita bawa semua, Alie sudah bisa ikut latihan kita bawa. Arif juga. Kita kan krisis pemain karena cedera dan timnas, jadi kita butuh pemain sebanyak-banyaknya untuk persiapan," sebut Aji Santoso dikutip dari laman resmi klub..

Tidak hanya pemain yang mengalami cedera ringan, Persebaya juga memboyong Koko Ari Araya yang sedang menjalani penyembuhan cedera ACL. Ia belum memungkinkan bermain, tapi kehadirannya diharapkan dapat membantu mental tim.

"Seperti yang saya bilang, kita sedang membutuhkan semua pemain kita. Untuk saling menguatkan, saling support. Meskipun Koko tidak main, tapi dia bisa bantu support sekaligus menjalani terapi bersama fisioterapis," terang Aji Santoso.

Berikut Daftar Pemain Persebaya Surabaya yang dibawa ke Yogyakarta dan Jateng :

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved