Breaking News:

Besok, Persebaya EPA U18 Akan Bertolak Ke Bandung, Dijadwalkan Melawan PSIS Semarang

Rencananya, Persebaya Surabaya EPA U18 akan bertolak ke Bandung pada Sabtu (16/10/2021) pagi.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Febrianto Ramadani
Pelatih Persebaya EPA U18, Lulut Kistono, saat memimpin anak didiknya berlatih di Lapangan Karangan, Wiyung, Surabaya, Jumat (15/10/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U16 dan U18 kian dekat. Rencananya, Persebaya Surabaya EPA U18 akan bertolak ke Bandung pada Sabtu (16/10/2021) pagi.

Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh Bajul Cilik, sebutan Persebaya EPA untuk memantapkan pertandingan 18 Oktober nanti.

Pelatih Persebaya EPA U18, Lulut Kistono mengatakan, saat ini anak asuhnya melakukan latihan taktik bola mati, penyelesaian, kondisioning dan kucing-kucingan.

"Besok berangkat jam 7 pagi dari Gelora 10 November. Kami bawa 34 pemain," ujarnya usai memimpin latihan, Lapangan Karangan, Wiyung, Jumat (15/10/2021).

Pertandingan pertama, lanjut Lulut, Persebaya EPA dijadwalkan melawan PSIS Semarang. Selama perhelatan kompetisi, timnya mendapatkan satu kali istirahat.

"Setelah lawan PSIS besok istirahat, lalu lusa melawan Persela terus habis itu juga istirahat. Jadi nantinya ada rotasi pemain," ungkapnya.

"Rencananya di sana juga ada tes swab. Kami saat ini sedang mengurus kartu vaksin, minimal dosis dua," sambungnya.

Mantan Pelatih Indonesia Muda tersebut berpesan, para pemain tetap menjaga kondisinya. Ia juga memohon dukungan dan doa restu kepada masyarakat agar berhasil meraih juara.

"Harapan dan pesan, mudah-mudahan fit dan tidak ada yang positif agar bermain dengan maksimal," tandas Lulut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved